Riedl : Kami Bukan Favorit, Ini Pertandingan 50:50

0
180
views

Riedl : Kami Bukan Favorit, Ini Pertandingan 50:50 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl : Kami Bukan Favorit, Ini Pertandingan 50:50 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Riedl : Kami Bukan Favorit, Ini Pertandingan 50:50

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, menampik sebutan favorite dari pelatih Filipina, Thomas Dooley. Baginya, ke-2 tim mempunyai peluang yang sama. Indonesia dan Filipina bakal sama-sama bertemu di pertandingan ke-2 Group A yang bakal dihelat di My Dinh Stadium, Selasa (24/11/2014) sore. Memperbandingkan hasil ke-2 tim di pertandingan pertama, Filipina mempunyai bekal tambah baik. Kemenangan 4-1 atas Laos sekarang ini meletakkan mereka di puncak klassemen. Sementara Indonesia yang cuma bermain imbang 2-2 kontra Vietnam ada di urutan ke-2. Tetapi di lain segi, Indonesia diunggulkan catatan pertemuan. Dari empat pertemuan paling akhir dengan Filipina, tim ‘Garuda’ belum terkalahkan dengan catatan empat kemenangan. Riedl pribadi berasumsi ke-2 tim mempunyai kans sama untuk menang. Oleh karenanya dia menampik cap favorite dari Dooley.

“Saya mengenal Dooley sebagai pelatih cerdas karena langsung menyebut kami sebagai favorit. Tapi, saya tidak setuju karena ini akan jadi laga 50-50,” kata Riedl.

“Saya tidak melihat satu dari kedua tim ini datang dalam posisi lebih baik. Kami menantikan laga ini, kami sudah bersiap dan semoga tim terbaik menang,” demikian dia.

Saat sebelum ini, Riedl yakini bahwa Indonesia ada dalam keadaan fisik yang tambah baik. Menurut dia, Filipina tampak bagus saat menaklukkan Laos, namun tak mengagumkan.

“Saya percaya Filipina tidak berada dalam kondisi fisik yang lebih baik dari kami. Dari apa yang saya lihat kemarin, saya yakin kondisi fisik kami lebih baik dari mereka,” kata Riedl usai memimpin latihan tim kemarin, Minggu (23/11).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl : Kami Bukan Favorit, Ini Pertandingan 50:50 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl : Kami Bukan Favorit, Ini Pertandingan 50:50 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here