Riedl : Laga Vs Filipina Akan Ketat Seperti 2010

0
166
views

Riedl : Laga Vs Filipina Akan Ketat Seperti 2010 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl : Laga Vs Filipina Akan Ketat Seperti 2010 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Riedl : Laga Vs Filipina Akan Ketat Seperti 2010

Mendekati hadapi Filipina, pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl memperkirakan ulangan pertandingan ketat di semi final AFF 2010. Saat itu Indonesia 2 x menang tidak tebal 1-0. Catatan sendiri, walau berformat home and away, namun ke-2 kompetisi di gelar di Jakarta. Stadion Filipina saat itu dikira tak penuhi prasyarat untuk pertandingan internasional. Bila di kandang lawan saja Filipina dapat menyusahkan tim tuan rumah, terlebih bila kompetisi dikerjakan ditempat netral. Besok ke-2 tim bakal bertarung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

“Pada 2010 ketika kami menghadapi mereka dua kali di kandang di babak semifinal. Tentu itu memberikan kesulitan untuk mereka,” ucap Riedl seusai memimpin latihan timnas Indonesia di Hanoi, Senin (24/11/2014).

“Saya percaya di dua laga tersebut kami layak menang. Tapi laga itu juga sangat sulit buat kami, terlepas dari keuntungan tuan rumah yang kami miliki.

“Saya yakin kali ini kami akan menghadapi kesulitan yang sama, bahkan mungkin lebih sulit. Kali ini mungkin mereka lebih baik,” demikian dia.

Indonesia mempunyai catatan menguasai atas Filipina dengan mencapai tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertemuan paling akhir. Di Piala AFF, Indonesia dan Filipina telah bersua lima kali dan seluruhnya pertemuan itu dimenangi Indonesia. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl : Laga Vs Filipina Akan Ketat Seperti 2010 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl : Laga Vs Filipina Akan Ketat Seperti 2010 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here