Riedl Masih Buka Pintu Untuk Pemain Yang Belum Dipanggil

0
16
views

Riedl Masih Buka Pintu Untuk Pemain Yang Belum Dipanggil Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riedl Masih Buka Pintu Untuk Pemain Yang Belum Dipanggil. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Riedl Masih Buka Pintu Untuk Pemain Yang Belum Dipanggil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riedl Masih Buka Pintu Untuk Pemain Yang Belum Dipanggil :

Bola Liga

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, telah memutuskan sebanyak 47 pemain akan dipanggil. Ke-47 pemain akan dipanggil untuk dites dalam pemusatan latihan dua gelombang yang diadakan 8-11 Agustus dan 15-18 Agustus.

Dari daftar pemain yang dipanggil, mayoritas diisi oleh penggawa yang tampil di dalam negeri. Tercatat hanya dua pemain yang berkiprah di luar dipanggil, yaitu Andik Vermansah dan Irfan Bachdim yang bermain masing-masing di Selangor FA (Malaysia) dan Consadole Sapporo (Jepang).

Irfan Bachdim akan diminta hadir di pemusatan latihan gelombang pertama, sedangkan Andik bakal dipanggil untuk ikut pemusatan latihan gelombang kedua.

Alfred Riedl tak memasukkan nama Stefano Lilipaly, yang berkiprah di Belanda dengan membela klub SC Telstar. Namun, Stefano masih berpeluang untuk dites mengingat pelatih asal Austria masih membuka pintu untuk pemain lain.

Pun dengan Victor Igbonefo yang bermain di Thailand, Patrich Wanggai, Abdurahman, dan Dibyo Previan, yang bermain di Timor Leste. Victor tercatat sebagai penggawa Navy FC, Patrich dan Abdurahman membela Karketu Dili FC, sementara Dibyo memperkuat Aitana FC.

“47 pemain ini, kami pilih berdasarkan pantauan saya selama ini. Meski begitu, sambil berjalan bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil,” jelas Alfred Riedl dikutip dari laman PSSI.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Masih Buka Pintu Untuk Pemain Yang Belum Dipanggil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Riedl Masih Buka Pintu Untuk Pemain Yang Belum Dipanggil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here