Riedl Matangkan Strategi Sebelum Ke Vietnam

0
194
views

Riedl Matangkan Strategi Sebelum Ke Vietnam Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl Matangkan Strategi Sebelum Ke Vietnam ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Riedl Matangkan Strategi Sebelum Ke Vietnam

Timnas Indonesia bakal memakai saat saat sebelum pergi ke Vietnam untuk mematangkan taktik. Pematangan taktik bakal dikerjakan di tanah air untuk hindari mata-mata tim lawan. Pada pertandingan ujicoba paling akhir saat sebelum tampak di Piala AFF 2014, Indonesia menelan kekalahan. Tim ‘Merah-Putih’ takluk dari Suriah dengan score 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/11/2014). Timnas Walau timnya kalah, pelatih Alfred Riedl tidak terlampau cemas. Dia lebih mementingkan hasil di turnamen sesungguhnya, yakni Piala AFF 2014. Indonesia masuk Group A berbarengan Filipina, Laos, dan tuan rumah Vietnam.

“Mau menang atau kalau 2-0 sebenarnya tidak memengaruhi tim untuk pertandingan di Piala AFF nanti. Karena lawan kami nanti adalah Vietnam. Besok siang tim ini sudah mulai latihan kembali di Karawaci dan fokus matangkan taktik pertandingan melawan Vietnam,” kata Riedl.

Riedl memberikan, timnas masih tetap mempunyai peluang tiga kali lagi untuk latihan di Jakarta saat sebelum pergi ke Vietnam pada 18 November yang akan datang

“Tim ini masih ada waktu tiga kali latihan sebelum berangkat pada 18 November 2014. Kami akan pakai itu untuk mematangkan taktik karena kalau di Vietnam khawatir akan dimata-matai,” bebernya.

“Diusahakan tim ini berangkat sebelum pertandingan karena di Hanoi diperkirakan cuacanya 17 derajat- 20 derajat celcius. Walau begitu, kami berangkat ke Vietnam dengan realistis dan optimistis,” kata pria asal Austria ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Matangkan Strategi Sebelum Ke Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl Matangkan Strategi Sebelum Ke Vietnam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here