Riedl : Menghapus Nama Bayu Dan Bustomi Adalah Pilihan Sulit

0
179
views

Riedl : Menghapus Nama Bayu Dan Bustomi Adalah Pilihan Sulit Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl : Menghapus Nama Bayu Dan Bustomi Adalah Pilihan Sulit ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Riedl : Menghapus Nama Bayu Dan Bustomi Adalah Pilihan Sulit

Alfred Riedl sudah mengambil keputusan 22 nama plus satu penjaga gawang yang dibawa ke Piala AFF 2014. Dari beberapa nama yang tercatat, Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi tak ada di dalamnya. Riedl, yang didapati selesai memerankan pemusatan latihan paling akhir di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Senin (17/11/2014) menyampaikan bahwa dia tak dapat berikan jawaban dengan cara spesial. Tetapi, ia menyatakan, bikin ketentuan itu yaitu pilihan yang susah.

“Saya tidak bisa kasih jawaban. Lagipula kalau saya kasih tahu, toh kalian bakal tanya lagi,” ucapnya.

“Saya tidak bisa (menyebutkan). Semua bagus dan pemainnya untuk satu posisi terlalu banyak, sementara regulasi kuota pemain hanya segitu. Jadi ini pilihan yang sulit,” tambahnya kemudian.

Pelatih asal Austria itu juga mengambil keputusan untuk menjaga Evan Dimas. Disadari Riedl, Evan telah membuatnya berkesan. Ditambah lagi, eks kapten timnas Indonesia U-19 itu jago berimprovisasi diatas lapangan.

“Sederhana saja, dia (Evan) pemain yang bagus, pintar, dan bertalenta.”

“‎Yang terpenting dia juga bisa membuat saya terkesan saat di penampilan pertama dia,” kata Alfred. “Dia juga mampu berimprovisasi saat berada di lapangan.”

Indonesia tergabung di Group A berbarengan dengan Vietnam, Filipina, dan Laos. Pada 22 November yang akan datang, Indonesia bakal memerankan pertandingan perdana melawan Vietnam. Piala AFF kesempatan ini bakal berjalan dari 22 November sampai 20 Desember. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl : Menghapus Nama Bayu Dan Bustomi Adalah Pilihan Sulit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl : Menghapus Nama Bayu Dan Bustomi Adalah Pilihan Sulit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here