Riedl Minta Timnas Ujicoba Ke Luar Negeri

0
14
views

Riedl Minta Timnas Ujicoba Ke Luar Negeri Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riedl Minta Timnas Ujicoba Ke Luar Negeri. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riedl Minta Timnas Ujicoba Ke Luar Negeri :

Bola Liga

Pelatih Timnas Alfred Riedl membidik empat kali uji coba internasional buat persiapan skuat yang dipersiapkan berlaga dalam Piala AFF 2016, di Myanmar dan Filipina, mulai 19 November mendatang.

Di antara dua kali ujicoba tersebut, pelatih asal Austria itu ingin menggelarnya di luar negeri. “Rencananya setelah pemusatan latihan di Solo ini, kami akan menggelar uji coba awal bulan Oktober. Tapi, mungkin hanya sekali. Tapi, setelah itu, usai Kongres PSSI baru dua kali uji coba kita agendakan ke luar negeri,” kata Riedl.

Kongres PSSI sendiri akan berlangsung pada 17 Oktober mendatang.

Menurut dia, karena Piala AFF kali ini berlangsung di negara orang, maka para pemain juga perlu pertandingan uji coba di negara luar. “Karena selain memberikan jam terbang, juga bagus untuk meningkatkan mental bertanding para pemain,” papar mantan pelatih PSM Makassar. “Dua ujicoba internasional di luar sudah lebih dari cukup,” lanjutnya.

Pria sepuh yang sudah dua kali gagal menukangi Indonesia di Piala AFF itu mengungkapkan bahwa, PSSI saat ini sedang berusaha mencari lawan tanding bagi mereka. Sejauh ini, ada dua negara yang siap untuk laga latih tanding itu. Masing-masing adalah Vietnam dan Myanmar. Hanya saja, dua negara itu masing-masing dijadwalkan satu pertandingan, yaitu di Indonesia.

Melawan timnas Vietnam akan berlangsung pada 14 Oktober. Namun, PSSI belum merilis kota mana yang akan menjadi venue pertandingan ujicoba tersebut.

Sekjen PSSI, Azwan Karim sebelumnya mengatakan, lokasi pertandingan itu besar kemungkinan tidak lagi di Solo karena sudah menjadi lokasi pertandingan ujicoba melawan Timnas Malaysia pada 6 September lalu. (JPNN)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Minta Timnas Ujicoba Ke Luar Negeri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here