"Riedl Mulai Fokus Lawan Vietnam"

0
219
views

Berita Bola: "Riedl Mulai Fokus Lawan Vietnam" Info Bola terbaru dari Bola Liga "Riedl Mulai Fokus Lawan Vietnam" –

Bola Liga – Timnas Indonesia akan menjalani laga ujicoba terakhir jelang AFF Suzuki Cup 2014 dengan melawan Syria di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/11). Skuad Garuda Merah Putih akan bertolak ke Vietman pada 18 November mendatang untuk terjun di AFF Suzuki Cup 2014 yang akan dimulai pada 22 November mendatang.
“Kami akan melihat lawan selanjutnya (Syria), tapi kami juga latihan untuk fokus melawan Vietnam sebagai lawan pertama,” kata pelatih Timnas senior, Alfred Riedl.
Menurut Riedl, Syria mempunyai kesamaan permainan dengan Yaman yang pernah mereka hadapi. Para pemain Syria mempunyai postur tubuh lebih tinggi, sehingga para pemain belakang Indonesia diharuskan mengantispasi umpan-umpan silang dari sayap yang kemungkinan besar akan diperagakan oleh Syria.
“Syria sama seperti Yaman, memiliki postur tubuh yang kuat. Tapi, saya tidak terlalu fokus untuk melawan Syria, karena yang terpenting saya harus fokus pada kondisi kebugaran pemain,” ujarnya.
Menurut Riedl, dua laga uji coba yang dilakoni oleh timnya tidak lebih sebagai persiapan sebelum terjun di AFF Cup. Jadi, tidak ada target apapun untuk dua laga terakhir termasuk pertandingan melawan Timor Leste yang berkesudahan dengan skor 4-0 untuk kemenangan Indonesia.
“Kami lebih pentingkan fokus untuk lawan Vietnam,” ungkapnya.
Melihat persaingan di Grup A nanti, Riedl memastikan tim kepelatihan Indonesia akan berjuang mencari tahu kekuatan tim-tim lawan termasuk Laos dan Filipina.
“Untuk lawan lainnya, kami bisa melihat mereka pada laga pertama Filipina melawan Laos. Kami butuh untuk melihat pertandingan mereka. Kami juga melihat rekaman video dari pertandingan antara Vietnam dan Malaysia,” tukasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Riedl Mulai Fokus Lawan Vietnam" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Riedl Mulai Fokus Lawan Vietnam" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here