Riedl Panggil Pemain Tambahan Di Seleksi Gelombang 2

0
15
views

Riedl Panggil Pemain Tambahan Di Seleksi Gelombang 2 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riedl Panggil Pemain Tambahan Di Seleksi Gelombang 2. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riedl Panggil Pemain Tambahan Di Seleksi Gelombang 2 :

Bola Liga

Pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, memanggil beberapa pemain tambahan untuk mengikuti seleksi gelombang kedua yang akan digelar pada 16 Agustus 2016 nanti di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, Alfred Riedl telah merampungkan seleksi pemain timnas senior gelombang pertama di tempat yang sama.

Adapun para pemain tambahan yang dipanggil ke seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua adalah Indra Kahfri Ardhiyasa (bek Bhayangkara Surabaya United), M. Rahmat (striker PSM Makassar), dan Abdul Abanda Rahman (bek Persiba Balikpapan).

Indra Kahfri Ardhiyasa sendiri merasa sangat girang mendapatkan undangan dari Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia yang akan diterjunkan ke ajang AFF Cup 2016 mendatang.

“Tentu perasaan kaget dan sangat senang. Saya akan memaksimalkan kesempatan ini, soal dipilih itu merupakan hak dari pelatih,” ujar saudara kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, ini.

Demikian pula reaksi dari M. Rahmat yang juga didukung penuh oleh manajemen PSM Makassar. “Kalau memang betul Alhamdulillah. Semoga saya bisa melakukan yang terbaik pada saat seleksi nanti,” kata striker asli Sulawesi Selatan ini.

“Kalau memang M. Rahmat dipanggil timnas, ya kami gembira karena ada dua pemain kami yang ikut,” imbuh Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan.

Selain M. Rahmat, ada satu lagi pemain tim Juku Eja yang juga mendapat panggilan ke seleksi Timnas Indonesia senior, yaitu striker muda mantan penyerang andalan Timnas Indonesia U19 era Indra Sjafri, Muchlis Hadi Ning Saefulloh.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Panggil Pemain Tambahan Di Seleksi Gelombang 2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here