Riedl Resmi Diberhentikan

0
175
views

Riedl Resmi Diberhentikan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl Resmi Diberhentikan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Riedl Resmi Diberhentikan :

Riedl Resmi Diberhentikan

PSSI dengan cara resmi menginformasikan bahwa Alfred Riedl bukanlah lagi pelatih timnas Indonesia. Pria asal Austria itu tak diperpanjang kontraknya sesudah tim asuhannya tidak berhasil di Piala AFF 2014. Ditargetkan jadi juara, Indonesia bahkan juga tak lolos dari putaran pertama. Tergabung di Group A berbarengan tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos, pasukan ” Merah Putih ” cuma menempati peringkat ketiga.

” Alfred Riedl telah berhenti jadi pelatih timnas, ” kata Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Tentang penggantinya, Joko menyampaikan hal semacam itu baru bakal ditetapkan paling lambat pada Februari yang akan datang.

“Maret kelak, timnas itu ada kompetisi persahabatan. Jadi kami mesti selekas mungkin. Sekurang-kurangnya Januari atau Februari. Lantaran kami mesti bersiap hadapi kualifikasi Piala Asia dan Piala Dunia 2015.”

Pada awal mulanya PSSI sudah menunjuk orang Belanda bernama Peter Hoekstra juga sebagai direktur tehnis. Ia bakal dilibatkan dalam penentuan pelatih baru timnas nantinya. Riedl pertama kali diambil juga sebagai pelatih timnas Indonesia pada bulan Mei 2010. Ia membawa timnya maju ke final Piala AFF di tahun tersebut di Jakarta, saat sebelum dihentikan Malaysia. Pada Juli 2011 ia dipecat PSSI yang saat itu baru bertukar pengurus. Riedl selanjutnya di panggil lagi dan dikontrak PSSI pada Desember 2013, dengan tujuan mesti membawa Indonesia memenangkan Piala AFF 2014. Bila sukses mengerjakannya, ia bakal ditambah kontraknya dua tahun lagi, dan upahnya dinaikkan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Resmi Diberhentikan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl Resmi Diberhentikan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here