Riedl Sudah Pelajari Vietnam, Selanjutnya Filipina Dan Laos

0
184
views

Berita Bola: Riedl Sudah Pelajari Vietnam, Selanjutnya Filipina Dan Laos Info Bola terbaru dari Bola Liga Riedl Sudah Pelajari Vietnam, Selanjutnya Filipina Dan Laos –

Riedl Sudah Pelajari Vietnam, Selanjutnya Filipina Dan Laos

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengakui sudah mengetahui kemampuan lawan pertama di arena Piala AFF 204, Vietnam. Dia juga akan mencari tahu keunggulan dua lawan yang lain, Filipina dan Laos. Scuad Garuda bakal mengawali petualangan di Piala AFF pada 22 November yang akan datang. Tergabung dalam Group A, Indonesia bakal berkompetisi dengan Vietnam, Filipina, dan Laos, untuk memperebutkan ticket ke semi final. Vietnam bakal jadi lawan pertama yang bakal dihadapi oleh Indonesia pada pertandingan yang berjalan di My Dinh National Stadium pada 22 November yang akan datang. Kemudian, Filipina dan Laos bakal jadi lawan selanjutnya. Alfred mengungkap bahwa dia sudah lakukan pemantauan segera pada Vietnam waktu pertandingan ujicoba Palestina, 9 November lantas. Pada pertandingan itu, Vietnam kalah 1-3.

“Vietnam sangat bagus di lini serang dan ball possession. Tapi, mereka juga punya kekurangan di pertahanan. Bagaimana pun mereka adalah tuan rumah, itu yang menjadi keuntungan mereka. Mereka tim favorit,” ungkap Riedl usai memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (13/11) sore.

Meski sekian, pelatih asal Austria itu mengakui selalu memonitor perubahan Vietnam. Dia pasti akan mengintip segera pertandingan ujicoba pada Vietnam kontra Malaysia pada 16 November yang akan datang. Tidak cuma Vietnam, Riedl akan mencari tahu kemampuan lawan yang lain yakni Filipina dan Laos.

“Saya akan memantau laga Vietnam melawan Malaysia. Karena kami butuh melihat rekaman video itu. Tapi untuk Filipina dan Laos kami bisa menyaksikan mereka di laga pertama di Piala AFF nanti,” ucap pelatih asal Austria itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Sudah Pelajari Vietnam, Selanjutnya Filipina Dan Laos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl Sudah Pelajari Vietnam, Selanjutnya Filipina Dan Laos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here