Riedl Tak Ingin Timnas Ujicoba Dengan Klub Lokal

0
17
views

Riedl Tak Ingin Timnas Ujicoba Dengan Klub Lokal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riedl Tak Ingin Timnas Ujicoba Dengan Klub Lokal. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riedl Tak Ingin Timnas Ujicoba Dengan Klub Lokal :

Bola Liga

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Alfred Riedl tak ingin timnya beruji coba dengan klub lokal di Tanah Air. Hal itu diungkapkan sekretaris jenderal PSSI Azwan Karim.

“Coach (Alfred Riedl) memang tidak minat uji coba dengan tim lokal,” kata Azwan.

Seperti diketahui, saat ini skuat Garuda sedang bersiap untuk mengikuti Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember nanti. Hingga saat ini, baru Malaysia yang dipastikan bakal menjadi lawan uji tanding tim Merah Putih di Stadion Manahan, Solo, 6 September nanti.

Selain itu, ada juga rencana uji coba dengan timnas Vietnam. Namun masih menunggu kepastian tanggal pertandingannya.

Pada Piala AFF 2016, timnas Indonesia tergabung di grup A. Di grup itu, Indonesia akan berhadapan dengan juara bertahan Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina. Pada laga perdana, Indonesia akan melawan Thailand di Stadion Olahraga Filipina, Bocaue, 19 November nanti.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Tak Ingin Timnas Ujicoba Dengan Klub Lokal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here