Riedl Tetap Pantau Bachdim, Igbonefo dan Supardi Sampai Akhir

0
182
views

Berita Bola: Riedl Tetap Pantau Bachdim, Igbonefo dan Supardi Sampai Akhir Info Bola terbaru dari Bola Liga Riedl Tetap Pantau Bachdim, Igbonefo dan Supardi Sampai Akhir –

Riedl Tetap Pantau Bachdim, Igbonefo dan Supardi Sampai Akhir

Tiga pemain tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim, Victor Igbonefo, dan Supardi, masih tetap dibekap cedera mendekati pendaftaran scuad paling akhir Piala AFF 2014. Mereka akan ditunggu sampai waktu paling akhir. Timnas kembali melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11) sore tadi. Latihan itu diikuti oleh 26 pemain. Tetapi masih tetap ada tiga pemain yg tidak dapat lakukan latihan dengan cara penuh karena menanggung derita cedera. Mereka yaitu Irfan yang alami cedera hamstring, Supardi Nasir cedera betis, dan Victor Igbonefo cedera otot paha. Ketiganya tampak lakukan latihan terpisah. Pelatih Alfred Riedl juga menuturkan berkenaan keadaan ketiga pemainnya itu. Masalah peluang apakah ketiga pemain itu bakal dibawa ke Piala AFF, dia menyebutkan bakal menunggunya sampai hari paling akhir latihan.

“Victor kondisinya terlihat bagus. Kalau Irfan, kami masih akan memantau dia dalam satu sampai tiga hari ini. Kami akan terus memantau perkembangan mereka sampai hari latihan terakhir,” ujar Riedl seusai latihan.

Di kesempatan terpisah, dokter timnas, Syarif Alwi, menyampaikan bahwa keadaan Irfan telah 80-85 % sembuh. Sedang Victor cukup lebih baik.

” Untuk Supardi kami bakal memeriksanya selanjutnya, ” kata Syarif.

Gagasannya pelatih asal Austria itu akan menginformasikan 22 nama pemain dan satu penjaga gawang cadangan pada Senin 17 November. Mereka segera bertolak ke Vietnam sehari selanjutnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl Tetap Pantau Bachdim, Igbonefo dan Supardi Sampai Akhir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl Tetap Pantau Bachdim, Igbonefo dan Supardi Sampai Akhir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here