Riise: Gerrard Kapten Fantatis, Tapi Totti Adalah Tuhan

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Riise: Gerrard Kapten Fantatis, Tapi Totti Adalah Tuhan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Riise: Gerrard Kapten Fantatis, Tapi Totti Adalah Tuhan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riise: Gerrard Kapten Fantatis, Tapi Totti Adalah Tuhan


Mantan pemain Liverpool dan AS Roma John Arne Riise memuji Steven Gerrard dan Francesco Totti. Ia menilai kedua pemain tersebut adalah pemain terbaik yang pernah main bersamanya.

Riise memperkuat Liverpool selama tujuh tahun. Ia kemudian pindah ke Roma pada 2008 dan tampil dalam 133 pertandingan Serie A.

Selama memperkuat Liverpool dan Roma, Riise mendapat kesempatan main bersama Gerrard dan Totti. Riise pun tak segan memuji mantan rekannya tersebut.

“Totti adalah Tuhan di Roma. Gerrard adalah “Kapten Fantastis” di Liverpool. Mereka pemain yang berbeda,” kata Riise kepada Goal.

“Gerrard adalah pemain yang lebih lengkap. Dia memiliki segalanya: Kekuatan, stamina, tembakan, sundulan, umpan dan bisa bermain di posisi yang berbeda.”

“Tapi Totti adalah Tuhan. Secara teknis dia adalah seorang genius, dan secara taktik dia sangat baik. Dia pria hebat dan memberikan segalanya di lapangan.”

“Mereka dua pemain terbaik yang pernah main bersama dengan saya,” Riise menambahkan
Riise: Gerrard Kapten Fantatis, Tapi Totti Adalah Tuhan

#FrancescoTotti #StevenGerrard
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riise: Gerrard Kapten Fantatis, Tapi Totti Adalah Tuhan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Riise: Gerrard Kapten Fantatis, Tapi Totti Adalah Tuhan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here