Riko Simanjutak Beberkan Kunci Sukses Semen Padang Bungkam Madura United

0
11
views

Riko Simanjutak Beberkan Kunci Sukses Semen Padang Bungkam Madura United Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Riko Simanjutak Beberkan Kunci Sukses Semen Padang Bungkam Madura United. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riko Simanjutak Beberkan Kunci Sukses Semen Padang Bungkam Madura United :

Bola Liga

Bolaliga.org – Gelandang Semen Padang, Riko Simanjuntak, membeberkan kunci kemenangan timnya kala menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-14 TSC 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (8/8) lalu. Dalam kemenangan 3-1 itu, tim Kabau Sirah memang tampil trengginas sehingga mampu menaklukkan Laskar Sape Kerrab yang saat itu berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara.

Riko yang pada laga tersebut bermain penuh 90 menit mengungkapkan jika kemenangan Kabau Sirah adalah akibat motivasi berlipat karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Selain itu, dirinya juga mengaku seluruh penggawa Semen Padang menjalankan instruksi sang pelatih, Nil Maizar, dengan baik

“semua pemain bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Motivasi kami jika main di kandang selalu bertambah,” ujar Riko kepada awak Bolaliga.org.

“Apalagi kami main di kandang dan ditonton sama pendukung sendiri. Jadi semangat kami selalu sangat tinggi kalau main di kandang,” tandasnya.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-14, Semen Padang mencatatkan rekor selalu menang jika tampil di kandang. Dari tujuh partai yang dijalani di Padang, tak ada satu pun tim tamu yang mampu pulang dengan membawa poin. Karena pencapaian itu pula saat ini Riko dan kawan-kawan mampu bertengger di peringkat kelima klasemen dengan raihan 23 poin.

Sementara itu, Riko sendiri sejauh ini merupakan pilihan utama Nil Maizar untuk mengisi satu tempat di lini tengah Kabau Sirah. Pemain bernomor punggung 20 itu telah mencatatkan 13 penampilan dan mampu mencetak satu gol serta tiga assists.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riko Simanjutak Beberkan Kunci Sukses Semen Padang Bungkam Madura United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here