Rindukan Messi, Neymar Berharap Terus Bantu Barca

0
172
views

Rindukan Messi, Neymar Berharap Terus Bantu Barca Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rindukan Messi, Neymar Berharap Terus Bantu Barca serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rindukan Messi, Neymar Berharap Terus Bantu Barca Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rindukan Messi, Neymar Berharap Terus Bantu Barca :
Bola Liga

BolaLiga.org – Neymar mengungkapkan bahwa Barcelona merindukan Lionel Messi. Namun demikian, bintang Brasil ini berharap performanya masih terus membaik dengan absennya Messi setelah membantu Barca mengalahkan BATE di Liga Champions.

Neymar menjadi bintang kemenangan Barca saat mengalahkan BATE 3-0 di Camp Nou dini hari tadi. Ia mencetak dua gol salah satunya dari titik penalti, serta assists buat gol Luis Suarez di matchday keempat fase grup Liga Champions ini.

Total Neymar telah mencetak 8 gol dari enam laga di semua kompetisi. Ia pun berharap dirinya dapat melanjutkan ketajamannya guna menutupi absennya Messi yang sudah tidak memperkuat Barca sejak September karena cedera.

“Kami merindukan Leo (Messi) karena dia terbaik, namun saya berada di saat yang baik dan berharap dapat melanjutkan permainan seperti ini,” ungkap Neymar.

Meski demikian, mantan pemain klub Santos ini juga tidak melupakan jasa Luis Suarez yang banyak membantu dirinya mencetak gol. Keduanya telah bahu membahu mengatasi absennya Messi dengan mencetak 18 dari 21 gol klub Barca di semua kompetisi.

“Saya sangat senang dengan hasil ini. Kami mencetak tiga gol, dimana itu yang kami butuh lakukan. Itu semua berjalan dengan baik, namun Luis Suarez penting , duia memberikan saya bola bagus,” tukas Neymar. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rindukan Messi, Neymar Berharap Terus Bantu Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rindukan Messi, Neymar Berharap Terus Bantu Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here