Rio Ferdinand Akui Kehebatan Nemanja Vidic

0
135
views

Rio Ferdinand Akui Kehebatan Nemanja Vidic Terbaru dari Bola Liga Rio Ferdinand Akui Kehebatan Nemanja Vidic. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rio Ferdinand Akui Kehebatan Nemanja Vidic Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rio Ferdinand Akui Kehebatan Nemanja Vidic :
Bola Liga


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

BolaLiga – – Rio Ferdinand memberikan pujian terhadap Nemanja Vidic, mantan rekan di Manchester United yang belum lama telah memutuskan untuk berhenti, Karena masih mengalami cedera tidak lama setelah kontraknya berakhir bersama Inter Milan.Perfoma terbaik Vidic ketika bersama Manchester United, saat itu ia membentuk menjadi duo bek tangguh dengan Rio Ferdinand, yang membantu Setan Merah mendapatkan lima gelar Premier League serta satu trophy Liga Champions, yang dihitung delapan tahun perjalanan karirnya di klub MU.Ferdinand lalu menulis di akun Facebook: “Saya seringkali ditanya tentang kerja sama yang kami lakukan, ritual apa yang kita lakukan saat latihan. Tidak ada hal seperti itu. Semuanya terjadi secara natural. Ia sangat agresif, ia senang mendapatkan bola di kesempatan pertama maupun di luar kotak.”“Ia merupakan rekan favorit saya di jantung pertahanan. Ia menjadi pemain belakang yang paling saya takuti. Ia dapat menggunakan kekuatan fisiknya, ia mampu melakukan tekel, ia menghadapi bola lebih baik dari pemain manapun yang pernah saya lihat. Ia adalah seorang pemain bertahan yang komplit. Ia amat bagus serta sangat agresif.”“Sebagai teman, ia sangat luar biasa, selalu jujur, serta punya pemikiran yang bagus, kadangkala tak jarang menjadikan suasana menjadi cair. Manchester United merindukan vidic sekarang dan begitu juga dunia sepakbola. Benar-benar pemain yang luar biasa.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rio Ferdinand Akui Kehebatan Nemanja Vidic semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rio Ferdinand Akui Kehebatan Nemanja Vidic bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here