Rio Ferdinand, Mantan Bek Kontroversial Skuat Setan Merah

0
140
views

Rio Ferdinand, Mantan Bek Kontroversial Skuat Setan Merah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rio Ferdinand, Mantan Bek Kontroversial Skuat Setan Merah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rio Ferdinand, Mantan Bek Kontroversial Skuat Setan Merah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rio Ferdinand, Mantan Bek Kontroversial Skuat Setan Merah :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 37 tahun yang lalu, Rio Ferdinand lahir di Denmark Hill, London, Inggris. Pemilik nama lengkap Rio Gavin Ferdinand ini adalah mantan bek timnas Inggris yang pernah sukses bersama raksasa Liga Premier Manchester United.

Salah satu bek terbaik yang pernah dipunya Inggris, itulah Ferdinand. Gaya bertahan yang elegan, dengan kemampuan tackling dan kecepatannya yang luar biasa, Ferdinand memenuhi semua syarat seorang bek idaman. Ia juga dipuja puji atas jiwa kepemimpinannya yang membanggakan.

Siapapun, khususnya penggemar klub Setan Merah, tentu tak pernah lupa sepak terjang seorang Ferdinand di lini belakang MU. Direkrut MU dari Leeds pada tahun 2002, Ferdinand membantu merebut enam gelar Liga Premier dan satu trofi Liga Champions.

Dua belas musim lamanya Ferdinand merumput di Old Trafford. Kontraknya tak lagi diperpanjang saat masa kebersamaannya di MU berakhir pada 12 Mei 2014.

Ia pun hengkang dan pindah ke Queens Park Rangers, klub yang kala itu dipromosikan masuk Liga Premier. Hanya semusim di QPR, bek yang pernah sebentar menjadi kapten timnas Inggris itu memutuskan gantung sepatu, tak sampai sebulan setelah sang istri, Rebecca, meninggal dunia akibat kanker payudara pada 2 Mei 2015.

Di luar lapangan, bek yang memulai kariernya bersama West Ham United ini adalah sosok yang akrab dengan kontroversi. Ia pernah terseret kasus dugaan penganiayaan, serta didenda FA atas kicauan bernada kasar di Twitter.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rio Ferdinand, Mantan Bek Kontroversial Skuat Setan Merah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rio Ferdinand, Mantan Bek Kontroversial Skuat Setan Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here