Rio Ferdinand Sindir Sir Alex Ferguson

0
242
views

Rio Ferdinand Sindir Sir Alex Ferguson Terbaru dari Bola Liga Rio Ferdinand Sindir Sir Alex Ferguson. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rio Ferdinand Sindir Sir Alex Ferguson Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rio Ferdinand Sindir Sir Alex Ferguson :
Bola Liga

Bola Liga-Mantan pilar Tim Nasional Inggris, Rio Ferdinand, rupanya sangat terganggu dengan ungkapan Sir Alex Ferguson saat di Old Trafford beberapa waktu lalu. Saking terganggunya, legenda Manchester United itu pun memberikan sindiran kepada Ferguson.

Saat itu, Ferguson menyebut dirinya hanya memiliki empat pesepakbola kelas dunia selama 27 tahun melatih United. Keempat pesepakbola tersebut adalah Ryan Giggs, Eric Cantona, Paul Scholes, dan Cristiano Ronaldo.

Diberitakan HITC Sport, Kamis (24/9), Ferdinand rupanya tak bisa menyembunyikan kekesalan lantaran namanya tak masuk dalam kategori “kelas dunia” versi Ferguson. Pria 36 tahun itu akhirnya mengekspresikan kekesalannya melalui akun media sosial Facebook.

“KELAS DUNIA. Apa yang membuat (seseorang) untuk menjadi pemain kelas dunia? Sir Alex Ferguson menamai empat pemain selama waktunya di MUFC sebagai pemain kelas dunia,” sindir Ferdinand.

Kabar selanjutnya menyebutkan, kekesalan Ferdinand juga terjadi lantaran menilai penilaian SAF –sebutan Ferguson- kurang fair. Mantan pemain Leeds United itu menilai, nama David Beckham juga pantas masuk kategori pemain kelas dunia.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rio Ferdinand Sindir Sir Alex Ferguson semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rio Ferdinand Sindir Sir Alex Ferguson bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here