Riyad Mahrez Menjadi Penggawa Terbaik Aljazair

0
140
views

Riyad Mahrez Menjadi Penggawa Terbaik Aljazair Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Riyad Mahrez Menjadi Penggawa Terbaik Aljazair serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Riyad Mahrez Menjadi Penggawa Terbaik Aljazair Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Riyad Mahrez Menjadi Penggawa Terbaik Aljazair :
Bola Liga
Berita Bola – Riyad Mahrez, pemain berposisi gelandang di Leicester City, dinobatkan menjadi penggawa terbaik Aljazair pada tahun inin setelah menang tipis atas Yacine Brahimi dalam pengambilan suara.
Para penggawa sepakbola dan wartawan dari sekitar Aljazair menyumbangkan suara dalam pengambilan suara yang digelar oleh surat kabar Al Haddaf. Mahrez ternyata mengungguli kandidat pemenang lainnya.
Persoalan tersebut tentu tidak mengejutkan karena Mahrez bermain fantastis di musim ini. Ia menjadi pemain kunci Leicester, menoreh 13 gol dalam 22 pertandingan, ditambah dengan tujuh assist.
Gelandang berumur 24 tahun itu mendapatkan 29,51% suara, mengalahkan Brahimi yang mendapatkan 28,84% suara.
Islam Slimani, penyerang Sporting Lisbon, sampai di peringkat ketiga (17,38%), sementara bek Napoli Faouzi Ghoulam (11,56%) dan Sofiane Feghoul dari Valencia (6,5%) tepat berada bawah mereka secara berurutan.
Mahrez juga mempunyai peran yang cukup penting dalam membawa Leicester menduduki puncak dari Klasemen Liga Primer Inggris.
 
Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riyad Mahrez Menjadi Penggawa Terbaik Aljazair semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Riyad Mahrez Menjadi Penggawa Terbaik Aljazair bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here