Robben: Belanda Sempat Tertidur Saat Lawan Australia

0
187
views

Bola Liga – Winger eksplosif BelandaArjen Robben memberikan kritikan terhadap permainan timnya dalam laga kontra Australia. Meskipun berhasil memenangkan laga dengan skor 3-2 dan memastikan satu tempat di babak 16 besar, namun penampilan Oranje di anggap Robben jauh dari kata memuaskan.

“Kami sempat tertidur di babak pertama dan melakukan banyak kesalahan saat menguasai bola. Sebenarnya, pada pertandingan itu segalanya berjalan dengan salah. Kami tak mampu mengontrol laga,” sesal pemain Bayern Munich ini seperti dilansir Nieuws.nl.

“Kami kurang fokus dan tak bisa berkonsentrasi. Hal ini seharusnya tak boleh terjadi di tengah laga. Kami menginginkan rasa percaya diri yang kami dapatkan dalam laga kontra Spanyol untuk bisa memenangkan pertandingan. Namun pada akhirnya kami sadar bahwa itu adalah laga yang berbeda dan harus dimulai lagi dari skor 0-0.”

Belanda saat ini masih memimpin Grup B dengan perolehan 6 poin, unggul selisih gol dari Chile yang juga telah memastikan lolos. Kedua tim akan berebut posisi pertama dalam laga pamungkas di Sao Paulo, 23 Juni 2014 mendatang. Berita bola berjudul Robben: Belanda Sempat Tertidur Saat Lawan Australia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Robben: Belanda Sempat Tertidur Saat Lawan Australia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here