Robben Masih Diragukan Bermain Lawan Dortmund

0
147
views

Robben Masih Diragukan Bermain Lawan Dortmund Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Robben Masih Diragukan Bermain Lawan Dortmund serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Robben Masih Diragukan Bermain Lawan Dortmund Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Robben Masih Diragukan Bermain Lawan Dortmund :
Bola Liga

BolaLiga.org – Winger Bayern Munich Arjen Robben telah pulih dari cedera paha yang dibekapnya pada September kemarin. Meski demikian, pelatih Bayern Pep Guardiola belum dapat memastikan dapat memainkan Robben saat menghadapi Borussia Dortmund akhir pekan ini.

Robben mendapatkan cedera tersebut saat memperkuat Belanda melawan Islandia di kualifikasi Euro 2016 bulan lalu dan belum ikut berlatih. Namun Guardiola belum mau menutup peluang Robben dalam skuatnya saat mereka menjamu Dortmund yang saat ini menempel di posisi kedua terpaut empat poin dari Bayern.

“Dia tidak berlatih dengan kami. Tentu saja saya masih perlu melihat dia namun dia sudah di tahap terakhir dalam proses penyembuhan. Namun saya tidak tahu jika dia dapat bermain pada hari Minggu,” ungkap Guardiola seperti dilansir Reuters.  

Laga Klassiker memang akan sangat bergengsi. The Bavarian saat ini telah memenangkan semua pertandingannya di tujuh laga Bundesliga. Sementara Dortmund juga belum terkalahkan di musim ini dengn lima kemenanangan namun dua kali ditahan imbang.

Meski demikian, Guardiola tidak terlalu menaruh pertandingan ini menjadi laga yang sangat penting. “Ini baru Oktober dan hanya merebut tiga poin. Tak ada yang yang pastikan. Ini bukan final dan hanya soal meraih tiga poin,” tukasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Robben Masih Diragukan Bermain Lawan Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Robben Masih Diragukan Bermain Lawan Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here