Robben Tertarik Ikuti Proyek Guardiola di Man City

0
56
views

Robben Tertarik Ikuti Proyek Guardiola di Man City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Robben Tertarik Ikuti Proyek Guardiola di Man City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Robben Tertarik Ikuti Proyek Guardiola di Man City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Robben Tertarik Ikuti Proyek Guardiola di Man City :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, berharap pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola, akan mengaplikasikan filosofinya kepada klub.

Telah diumumkan bahwa Guardiola akan meninggalkan Munchen setelah kontraknya habis akhir musim ini untuk mengambil alih City. Terdapat antusiasme tentang proyek pelatih asal Katalunya itu dalam menangani klub Liga Premier.

Robben menjadi salah satu pemain yang menikmati kesuksesan di bawah asuhan Guardiola. Ia mengatakan mantan pelatih Barcelona itu akan berusaha mengimplementasikan idenya secara cepat.

Dia juga mengatakan bahwa ia tertarik menyaksikan bagaimana proyek di Etihad Stadium akan berkembang ketika Guardiola menjadi pelatih.

“Tentu saja ia akan menaruh filosofinya ke dalam tim, cara ia berpikir tentang sepak bola, bagaimana sepak bola harus dimainkan, itu adalah apa yang ingin ia bawa ke Manchester,” ujarnya seperti dikutip Squawka.

“Jadi akan menarik melihat skuad yang ia miliki saat ini dan siapa pemain yang akan datang dan itu adalah proyek yang mengundang rasa penasaran untuk diikuti,” ia menutup

Saat ini The Citizens berada satu poin di depan rival Manchester United dalam pengejaran empat besar Liga Premier. Guardiola mungkin tidak akan senang mengambil alih klub yang tidak berkompetisi di Liga Champions.

Hal itu sangat berkebalikan dengan waktu di mana pelatih berusia 45 tahun itu mengambil alih Bayern, ketika klub baru saja memenangkan tiga gelar yang dipersembahkan Jupp Heynckes.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Robben Tertarik Ikuti Proyek Guardiola di Man City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Robben Tertarik Ikuti Proyek Guardiola di Man City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here