Robby Darwis Kaget Timnas Indonesia Dibantai Filipina

0
229
views

Robby Darwis Kaget Timnas Indonesia Dibantai Filipina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Robby Darwis Kaget Timnas Indonesia Dibantai Filipina ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Robby Darwis kaget Indonesia dihajar Filipina 
Legenda Sepakbola – Mantan kapten timnas Indonesia, Robby Darwis, kaget melihat fakta Indonesia dihajar empat gol tanpa balas oleh Filipina dalam AFF Cup 2014. Sebab berdasarkan sejarah, Indonesia selama ini berada di atas Filipina.
“Kaget lah sebagai mantan pemain dan kapten (timnas) melihat hasil kemarin,” kata Robby di Bandung kepada Okezone
Bagi Robby, kekalahan itu jelas seolah melunturkan superioritas Indonesia atas Filipina. “Biasanya kalau lawan Filipina rata-rata kita menang minimal tiga gol,” ungkapnya.
Hal itu pun terus berlangsung bertahun-tahun. Tapi hegemoni Indonesia atas Filipina pun berakhir di kaki mayoritas para pemain naturalisasi Filipina.
“Saya prihatin dengan kekalahan dari Filipina karena selama ini dari segi kualitas atau apapun dari sepakbola kita lebih di atas. Tapi kemarin melihat Indonesia jauh menurun,” tutur pemain yang juga legenda hidup Persib Bandung.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Robby Darwis Kaget Timnas Indonesia Dibantai Filipina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Robby Darwis Kaget Timnas Indonesia Dibantai Filipina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here