Roberto Mancini Jadi Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A

0
157
views

Roberto Mancini Jadi Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Roberto Mancini Jadi Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roberto Mancini Jadi Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roberto Mancini Jadi Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A :

Roberto Mancini Janjikan Kesuksesan Musim Depan

Allenatore FC Internazionale Roberto Mancini menjadi pelatih dengan bayaran termajhal di Serie A Italia musim ini.

Hasil itu didapat dari invesitigasi yang dilakukan La Gazzetta dello Sport mengenai pengeluaran yang dihabiskan klub Serie A Italia di musim ini dan sebelumnya.

Hasil temuan menunjukkan Mancini menjadi pelatih dengan bayaran termahal dengan empat juta euro per musim, ditambah bonus performa.

Jumlah tersebut sama dengan pendapatan yang diterima pelatih timnas Italia Antonio Conte, meski sebagian dari nilai kontraknya dibayar oleh sponsor timnas, Puma.

Selain itu, Inter juga diketahui masih harus membayar mantan pelatih mereka, Walter Mazzarri senilai 3,5 juta euro per tahunnya.

Sementara Milan memiliki neraca keuangan yang juga tidak cukup baik. Untuk Sinisa Mihajlovic, Milan menggajinya dengan nilai dua juta euro per musim, tapi pihak klub juga masih memiliki tanggung jawab membayar gaji Filippo Inzaghi dan Clarence Seedorf, yang nilainya variatif, yaitu 2,5 juta euro dan 2,4 juta euro.

Ada pun Massimiliano Allegri, yang sudah mengantar Juventus meraih dua gelar juara di musim lalu dan lolos ke final Liga Champions, mendapatkan bayaran 3,5 juta euro per musimnya.

Sedangkan Marco Giampaolo, allenatore Empoli, menjadi pelatih dengan bayaran paling sedikit di antara pelatih Serie A yang ada sekarang ini dengan 200,000 euro per musim.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roberto Mancini Jadi Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roberto Mancini Jadi Pelatih Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here