Roberto Martinez Menjadi Pelatih Timnas Belgia

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Roberto Martinez Menjadi Pelatih Timnas Belgia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roberto Martinez Menjadi Pelatih Timnas Belgia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roberto Martinez Menjadi Pelatih Timnas Belgia

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Federasdi Sepakbola Belgia /BFA telah memutuskan yang akan menjadi pelatih Eden Hazard dan kawan – kawan,yakni mantan pelatih Everton yaitu Roberto Martinez.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Belgia seperti diketahui telah mengalami kekosongan pelatih seusai gelaran Piala Eropa 2016 karena pelatih nya terdahulu yakni Marc Wilmots memutuskan meninggalkan jabatan nya sebagai pelatih timnas Belgia.

Keputusan itu telah disepakati bersama oleh Wilmots dan Federasi SepakBola Belgia.Alasan mundur nya Wilmots ini dilatar belakangi penampilan Belgia dalam gelaran Piala Eropa 2016 tidak memuaskan serta tidak kunjung menunjukkan penforma yang baik.

Belgia menjadi kandidat favorit dalam gelaran Euro 2016,akan tetapi ia terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan tim kuda hitam Wales.

Dengan mundur nya Wilmots nama – nama calon pelatih timnas Belgia pun bermunculan,sebut saja mantan pelatih Manchester United Louis Van Gaal dan mantan pelatih AS Roma Louis Garcia.,mereka berdua menjadi kandidat terkuat untuk menangani Eden Hazard dan kawan – kawan.

Akan tetapi Federasi Sepak Bola Belgia pun secara mengejutkan menunjuk Roberto Martinez sebagai pelatih Belgia untuk menggantikan Wilmots.Tentu ada alasan di balik penunjukan pelatih berpaspor Spanyol itu. Sepanjang karier kepelatihannya, Martinez memang hanya sanggup meraih satu trofi Piala FA bersama Wigan Athletic.

Martinez adalah pelatih yang mempunyai pengalaman yang banyak mengenai sepakbola,meskipun hanya meraih satu Trofi Piala FA bersama Wigan,Martinez diketahui sering membuat tim yang diasuhnya bermain atraktif dan menyerang.

Apalagi komposisi tim Belgia sekarang diisi oleh pemain bintang yang berkelas,bukan hal yang sulit bagi Martinez untuk meracik tim agar bisa membawa Belgia bisa berbicara banyak di kancah dunia.

Karena itu, target pertama Martinez tentu membawa Belgia lolos ke Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan di Rusia. Target kedua yakni mengantarkan Belgia menjuarai Piala Dunia untuk pertama kali sepanjang sejarah.

Baca Juga : Tekad Son Bawa Pulang Medali dari Olimpiade

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roberto Martinez Menjadi Pelatih Timnas Belgia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roberto Martinez Menjadi Pelatih Timnas Belgia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here