Robin Van Persie Masih Berseragam Fenerbahce Musim Depan

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Robin Van Persie Masih Berseragam Fenerbahce Musim Depan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Robin Van Persie Masih Berseragam Fenerbahce Musim Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Robin Van Persie Masih Berseragam Fenerbahce Musim Depan

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Mantan Pemain Arsenal dan Manchester United,yakni Robin Van Persie tidak akan kembali ke Premier League musim depan.Van Persie sepekan terkahir diisukan akan come back ke Premier League.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Pria asal Belanda ini diminati setidaknya 2 klub Premier League,yakni Stoke City dan tim promosi musim ini yakni Middlesbrough.Striker berusia 33 tahun ini  bermain di Fenerbahce,saat berseragam Fenerbahce penampilan Rvp ini terbilang biasa – biasa saja.

Dengan penampilan yang biasa – biasa tersebut,ia diisukan akan dijual ataupun akan dipinjamkan oleh Fenerbahce.Akan tetapi pihak Fenerbahce sendiri menegaskan bahwa pria berusia 33 tahun itu akan tetap bermain di Fenerbahce musim depan.

Spekulasi soal hal itu tidak benar. Setelah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain, transfer Van Persie ke klub lain merupakan hal yang tak mungkin dan mustahil terjadi,tegas klub raksasa.

Seperti diketahui 2 klub Premier League yakni Middlebrough dan Stoke City sangat meminati Van persie ini.Meskipun dia termasuk pemain yang berumur,akan tetapi ia adalah pemain yang berpengalaman dan pengalaman tersebut sangat dibutuhkan .

Van Persie terhitung pernah menjadi pemain yang sangat diandalkan di klub Inggris,Saat ia berseragam Arsenal,striker asal Belanda ini merupakan pemain yang sangat diandalkan oleh Arsene Wenger.Ia adalah top skorer Arsenal pada saat itu.

Seiring penforma yang menjanjikan di Arsenal,rival Arsenal yakni Manchester United meminati nya dan akhirnya Van Persie hijrah dari Arsenal menuju Manchester United.Yang menjadi alasan Van Persie hijrah ialah Arsenal tak kunjung meraih tropi bergengsi pada saat itu.

Setelah berkostum Manchester United,kemampuan Van Persie pun tidak menurun,ia menjadi andalan Sir Alex Ferguson di lini depan.

Setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun dan digantikan oleh pelatih lain yakni David Moyes dan Louis Van Gaal,penampilan Rvp pun cenderung menurun.Dengan menurun nya penforma tersebur,ia pun dijual ke klub asal Turki yakni Fenerbahce.

Tim promosi ke Premier League musim depan yakni Middlesbrough sangat mendatangkan nya.Sebagai tim promosi di musim depan,Middlesbrought banyak mendatangkan pemain demi menyambut musim depan.

Dan pada akhirnya kesempatan itu tertutup rapat – rapat ketikan Fenerbahce menegaskan tidak akan menjual Rvp.

Baca Juga : Dortmund Dapatkan Schuerrle

Berita Bola dan Prediksi Skor


Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Robin Van Persie Masih Berseragam Fenerbahce Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Robin Van Persie Masih Berseragam Fenerbahce Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here