Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United

0
190
views

Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United :

Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United

Striker Manchester United Robin van Persie menegaskan dia tidak berniat meninggalkan Manchester United musim panas ini. Ia percaya bahwa dia bisa terus bermain di level tertinggi untuk setidaknya empat tahun.

“Apakah saya khawatir? Tidak, saya benar-benar santai, “katanya kepada wartawan seperti diberitkan Goal, Senin (15/6).

Van Persie memiliki kontrak dengan klub ini hingga tahun 2016. Kapten Belanda ini mengatakan semua hal bisa berubah sekarang. Semuanya, kata dia , tergantung pada klub Iblis Merah.

“Pada bulan Agustus saya 32. Tapi saya masih memiliki ambisi untuk bermain selama delapan tahun,” kata pemain yang lahir di Rotterdam ini.

Dalam waktu beberapa tahun Persie mengaku harus menerima jika tidak bisa bermain di level yang tinggi. “Ini adalah mengapa saya mungkin akan mundur satu tingkat ketika saya 36 atau 37. Tapi tidak sekarang,” tegas dia .

Persie juga mengaku  telah melihat terlalu banyak pemain keluar dari awal dan sebagian besar dari mereka menyesal.  Ia mengambil contoh Paul Scholes yang memutuskan pensiun tapi kemudian comeback.

“Scholes kehilang sepak bola begitu banyak, karena ia tahu ia masih mampu bermain di level itu,” kata VanPersie.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Robin Van Persie tak Khawatirkan Masa Depannya di Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here