Roda JC Ditahan Imbang ADO Den Haag 1-1

0
154
views

Roda JC Ditahan Imbang ADO Den Haag 1-1 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Roda JC Ditahan Imbang ADO Den Haag 1-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roda JC Ditahan Imbang ADO Den Haag 1-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roda JC Ditahan Imbang ADO Den Haag 1-1 :
Bola Liga

ADO Den Haag

Roda JC gagal memaksimalkan laga kandang lanjutan Eredivisie Belanda untuk memetik poin penuh usai ditahan imbang ADO Den Haag dengan skor 1-1, Sabtu (7/11) dini hari WIB.

Laga baru berjalan 11 menit, Tom van Hyfte terlebih dahulu membuka keunggulan tuan rumah setelah menuntaskan umpan terukur Edwin Gyasi. Selepas tertinggal, ADO memberikan respon tepat dengan lebih menguasai laga.

Hasilnya didapat ketika bomber asal Jepang, Mike Havenaar menyamakan skor empat menit jelang turun minum. Usaha Roda untuk mencari gol lain semakin sulit kala harus bermain sepuluh orang usai pemain asal Autralia, Tomi Juric dikartu merah di menit ke-63.

Hasil imbang ini membuat kedua kesebelasan belum beranjak dari papan bawah klasemen sementara, di mana Roda berada di urutan kesepuluh, sedangkan ADO dua peringkat di bawahnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roda JC Ditahan Imbang ADO Den Haag 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roda JC Ditahan Imbang ADO Den Haag 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here