Rodgers Tuntut Balotelli Cetak Banyak Gol

0
164
views

Bola LigaPerforma striker Liverpool, Mario Balotelli, masih jauh dari harapan. Sejak didatangkan dari AC Milan dengan nilai transfer 16 juta, pemain internasional Italia ini baru mencetak satu gol.

Balotelli kembali menyia-nyiakan peluang saat The Reds takluk 0-1 dari Basel, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, rupanya mulai kehilangan kesabaran. Pria berkebangsaan Italia ini menuntut agar Balotelli tampil lebih baik lagi.

“Mario sedang berusaha bekerja keras sesuai dengan yang kami harapkan. Dia perlu menambah jumlah golnya, itu tak perlu ditanyakan lagi. Dia tak mencetak gol sesuai dengan yang dia inginkan,” kata Balotelli seperti dilansir Daily Star.

Rodgers juga mengaku telah mengambil risiko dengan mendatangkan Balotelli. Saat itu, memang hanya ada sedikit pilihan setelah Luis Suarez hengkang ke Barcelona.

“Tak ada pemain lain yang bisa menggantikan Suarez. Pemain lain yang tersedia saat itu sangat terbatas. Hanya ada beberapa pemain top yang bisa dibeli,” kata Rodgers.

“Itu membuat kami mengambil risiko dengan mendatangkan pemain yang punya kualitas. Kami akan lihat apakah dia (Balotelli) bisa tampil konsisten,” tegas pelatih 41 tahun ini. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rodgers Tuntut Balotelli Cetak Banyak Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Rodgers Tuntut Balotelli Cetak Banyak Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here