Roma Akui Pertimbangkan Jual Nainggolan

0
72
views

Roma Akui Pertimbangkan Jual Nainggolan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Roma Akui Pertimbangkan Jual Nainggolan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roma Akui Pertimbangkan Jual Nainggolan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roma Akui Pertimbangkan Jual Nainggolan :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Direktur Roma, Mauro Baldissoni, mengakui bahwa gelandangnya, Radja Nainggolan, dapat dijual tetapi pemboyongnya harus rela merogoh koceknya dalam-dalam.

Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan telah menaruh Nainggolan di urutan teratas daftar incaran klub jelang kedatangannya ke Stamford Bridge awal musim depan. Selain pemain timnas Belgia tersebut, Conte dikabarkan juga meminati rekan satu timnya, Miralem Pjanic.

Nainggolan secara cepat memainkan peran kunci di sektor tengah Roma sejak kedatangannya ke Stadio Olimpico bulan Januari 2014. Di musim ini ia hanya absen dalam empat pertandingan untuk klub.

Meskipun begitu, Roma sekali lagi tertinggal dari Juventus di klasemen Seri A dimana mereka berselisih 12 poin dari pemimpin tabel tersebut dengan sisa enam pertandingan musim ini. Pelatih baru Serigala Ibu kota, Luciano Spalleti, yang menggantikan Rudi Garcia bulan Januari mungkin akan merombak skuadnya musim depan. Namun, pemboyongnya harus rela menggelontorkan dana sebesar 35 juta Pounds demi menuntaskan misi tim bermain lebih baik daripada Juventus. Baldissoni pun mengakui bahwa tiap pemain di timnya memiliki harga.

“Seorang pemain dapat dijual untuk mendatangkan dana segar dan untuk menandatangani sosok lain, tetapi akan ada beberapa kasus pilihan,” ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Kami akan membuat pilihan dengan klub bersama perspektif sang pelatih dan para pemain untuk melihat bagaimana kami dapat memperkuat dan meningkatkan Roma,” ia melanjutkan.

Direktur sepak bola dari Tim liga Seri A tersebut, Walter Sabatini, tertangkap kamera sedang berada di London pekan lalu bersama agen Chelsea yang menangani peminjaman Mohamed Salah. Spekulasi berkembang bahwa keduanya melakukan pembicaraan antara dua klub yang meruncing pada isu transfer pemain. Namun Baldissoni segera membantah hal tersebut.

“Hanya karena seseorang mengambil foto ketika Anda berada di Chelsea, orang-orang mengasumsikan semua hal terjadi. Mereka tidak tahu dia juga dapat mengunjungi Arsenal, Tottenham dan klub lain untuk mencari tahu siapa yang dijual dan siapa yang tidak,” ia menambahkan.

“Di samping itu, dia ditemani oleh agen Mohamed Salah dan itu adalah tentang pemain yang akan kami beli di awal musim depan,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roma Akui Pertimbangkan Jual Nainggolan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roma Akui Pertimbangkan Jual Nainggolan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here