Roma Belajar dari Pengalaman

0
300
views

Roma Belajar dari Pengalaman Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Roma Belajar dari Pengalaman Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Roma Belajar dari Pengalaman :

Pelatih AS Roma Rudi Garcia menilai Genoa memberikan masalah serius kepada timnya, ketika bertemu pada pertandingan Serie-A, di Luigi Ferraris, Roma, Minggu (14/12/2014). Meski begitu, Garcia mengaku tak pernah kehilangan kepercayaan kepada anak-anak didiknya.
Roma memenangi laga itu dengan skor 1-0, berkat gol Radja Nainggolan pada menit ke-40, atau sekitar sebelas menit setelah kiper Genoa, Mattia Perin diganjar kartu merah karena melanggar Nainggolan di kotak penalti.
Roma gagal mendapatkan gol dari hadiah penalti itu. Adem Ljajic yang dipercaya mengeksekusi penalti, menembakkan bola ke sudut kiri bawah gawang, tetapi pengganti Perin, Eugenio Lamanna, mengantisipasnya.
Dengan kemenangan itu, Roma duduk di peringkat kedua dengan nilai 35, atau kalah satu angka dari Juventus. Kemenangan atas Genoa itu bisa membawa Roma ke puncak klasemen, seandainya mereka menang atas Sassuolo pada 6 Desember 2014. Laga melawan Sassuolo itu berakhir 2-2.
“Kami memanfaatkan sebagian besar kesempatan yang kami dapatkan untuk berada satu angka dari Juventus. Kami tak memanfaatkan keadaan pada pekan lalu (imbang dengan Sassuolo), tetapi kami belajar dari pengalaman,” ujar Garcia.
“Selalu sulit meraih kemenangan di Genoa dan ini berlaku bagi semua tim yang bermain di sini. Kami punya banyak peluang pada babak kedua untuk memperbesar keunggulan dan mendapatkan ketenangan. Namun, sepuluh pemain bisa sangat berbahaya dalam situasi bola mati. Genoa betul-betul nyaris menyamakan kedudukan dalam situasi tendangan sudut pada menit-menit akhir,” tutur Garcia.
Mengenai kartu merah Perin, Garcia mengatakan, “Anda bisa mengatakan pelanggaran itu seharusnya tak membuahkan kartu merah. Namun, seandainya Perin terus bermain, kami mungkin akan menang 1-0 karena tembakan Ljajic dari titik penalti.”
Sementara itu, Juventus gagal menjaga jarak dengan Roma, karena bermain imbang dalam dua laga terakhir. Pekan lalu, Juventus “beruntung” karena ketika merela bermain imbang 0-0 dengan Fiorentina, Roma imbang 2-2 dengan Sassuolo.
Pekan ini, Roma berhasil mendekat hingga sejarak satu angka karena Juventus bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roma Belajar dari Pengalaman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Roma Belajar dari Pengalaman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here