Roma Dipermalukan Sampdoria Dikandang Sendiri Dua Gol Tanpa Balas

0
133
views

Roma Dipermalukan Sampdoria Dikandang Sendiri Dua Gol Tanpa Balas Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roma Dipermalukan Sampdoria Dikandang Sendiri Dua Gol Tanpa Balas Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roma Dipermalukan Sampdoria Dikandang Sendiri Dua Gol Tanpa Balas :

Roma-vs-Sampdoria
Roma dipermalukan oleh Sampdoria dua gol tanpa balas, Selasa (17/1) dini hari tadi, di Olimpico Stadium. Giallorossi gagal memanfaatkan dukungan fan tuan rumah dan sepertinya harus merelakan Scudetto musim ini kepada Juventus.

Lorenzo de Silvestri dan Luis Muriel jadi pencetak gol dalam laga ini.

Babak Pertama

Ketumpulan Roma kembali berlanjut di paruh pertama kontra Sampdoria. Tampil di kandang sendiri, mereka tak menunjukkan permainan layaknya pemburu titel Serie A musim lalu dan musim ini.

Giallorossi sebenarnya mendominasi di awal laga dan peluang pertama mereka tercipta dari Miralem Pjanic. Namun, tembakan sang gelandang mampu diamankan oleh Emiliano Viviano.

Tuan rumah nyaris membobol Sampdoria di menit 18, tapi sepakan akrobatik Seydou Keita dinilai off-side setelah menyambut umpan silang Alessandro Florenzi.

Francesco Totti turut menyumbang ancaman, tapi tetap saja tak mampu mengoyak gawang Viviano. Tendangan kerasnya mengarah tepat ke Viviano sehingga sang kiper dengan mudah menepisnya.

Serigala ibukota Italia melanjutkan gempuran mereka, tapi Viviano tampil cemerlang dengan menggagalkan dua peluang emas yang disarangkan oleh Gervinho dan Totti.

Babak Kedua

Tuan rumah kembali mendominasi awal paruh kedua seiring Florenzi menyianyiakan dua peluang dari jarak dekat. Yang pertama bermula dari kerjasama dengan Totti dan yang kedua ia menggagalkan umpan cantik dari Gervinho.

Secara mengejutkan, Sampdoria malah membobol Roma lebih dulu di menit 60. Bola corner dioper pendek kepada Samuel Eto’o dan dia berlari melewati Iturbe dan Pjanic sebelum melepas umpan tarik ke tengah. Alessio Romagnoli mengontrol bola, lalu memberikan pada De Silvestri, yang melewati Florenzi sebelum mengarahkan bola tepat sasaran.

Sudah jatuh tertimpa tangga, Giallorossi kembali dibobol tamunya ketika laga tersisa 12 menit. Muriel berlari dari sisi kiri di tengah penjagaan Astori sebelum bekerja sama dengan Duncan dan Eder. Nama terakhir mengembalikan bola kepada Muriel dan di posisi tak terkawal dia melepas tembakan yang merobek gawang Roma.

Tangga kembali menimpa Roma tiga menit berselang. Bukan karena kebobolan, tapi karena Seydou Keita dikartu merah. Kans menyamakan kedudukan pun semakin menipis, apalagi saat Florenzi kembali gagal memanfaatkan peluang emas di kotak penalti.

Akhir kata, Serigala Ibukota gagal menjaga konsistensi dan harus mengakui keunggulan Sampdoria.

Susunan Pemain

Roma: De Sanctis; Torosidis, Yanga-Mbiwa, Astori, Holebas; Pjanic, Keita, Florenzi; Gervinho, Totti, Iturbe

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Regini; Soriano, Palombo, Obiang; Eder, Okaka, Eto’o

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roma Dipermalukan Sampdoria Dikandang Sendiri Dua Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roma Dipermalukan Sampdoria Dikandang Sendiri Dua Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here