Roma Kembali Tegaskan Takkan Jual Strootman ke MU

0
156
views

Bola Liga Presiden AS Roma, James Pallotta, menegaskan sekali lagi bila klubnya takkan menjual Kevin Strootman. Meskipun, gelandang berusia 24 tahun tersebut ditawari nilai transfer yang fantastis di jendela transfer musim dingin nanti.

Rumor akan ketertarikan Manchester United terhadap pemain asal Belanda tersebut memang tak kunjung berhenti. Media-media di Inggris, menyebut faktor Louis van Gaal yang pernah menjadi pelatihnya di skuad Oranje menjadi alasan Strootman bisa pindah ke MU.

Belum lagi, tim asal Premier League itu dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta untuk mendaratkan Strootman ke Old Trafford. Namun, Pallotta menegaskan bahwa kepindahan tersebut tidak akan pernah terjadi.

“Itu tak akan terjadi. Saya telah mengatakan kepada koran-koran bahwa mereka sebaiknya berhenti membuang-buang kertas. Kami tak tertarik menjual Kevin, tegas Pallotta, seperti dilansir Football-Italia.

“Jelas sebagai pelaku bisnis, ketika orang-orang menelepon kami dan mengatakan ‘kami menginginkan pemain Anda’, maka harus mendengarkan mereka. Anda harus melakukan itu, itulah sisi bisnisnya. Tapi, itu tak berarti Anda akan membuat keputusan bahwa dengan adanya tawaran 75 juta, maka Anda menemukan kesepakatan. Bukan seperti itu caranya, bukan itu cara bekerja dengan kami, paparnya.

Penampilan Strootman bersama Roma cukup baik, 6 gol berhasil dicetaknya dari 29 pertandingan yang dilakoninya. Oleh karena itu, Pallotta melihat sang pemain bisa menjadi kekuatan lebih bagi skuad asuhan Rudi Garcia.

“Apakah uang pada akhirnya akan berbicara? Untuk orang lain bisa saja begitu. Pandangan kami adalah kami ingin membentuk tim yang tangguh, tapi kami tidak akan bilang ‘kami harus menghasikan banyak uang’. Tujuan kami adalah stabilitas,” tuntasnya.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roma Kembali Tegaskan Takkan Jual Strootman ke MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Roma Kembali Tegaskan Takkan Jual Strootman ke MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here