Roma Libas Fiorentina 4-1

0
91
views

Roma Libas Fiorentina 4-1 Terbaru dari Bola Liga Roma Libas Fiorentina 4-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roma Libas Fiorentina 4-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roma Libas Fiorentina 4-1 :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – AS Roma meraih poin penuh usai menang besar dari Fiorentina 4-1. Kemenangan tersebut menegaskan posisi Roma di urutan ketiga dan sedikit menjauhkan dari kejaran Fiorentina di nomor empat.Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (5/3/2016) dini hari WIB, Fiorentina yang menekan sejak awal laga. Di menit ke-13, Josip Ilicic melepaskan dua ancaman yang masih melambung tinggi.Roma merespon di menit ke-19. Sundulan Manolas masih belum menemui sasaran usai menyambut umpan Diego Perotti.Tuan rumah akhirnya membuka keunggulan di menit ke-22. Miralem Pjanic melepaskan umpan terukur kepada Mohamed Salah di sisi kanan, ia kemudian melepaskan umpan ke tengah kotak penalti yang langsung disambar oleh Stephan El Shaarawy untuk jadi gol.Dua menit kemudian, Il Lupi menggandakan angka. Salah yang menguasai bola di kanan melakukan gerakan cut back kemudian ia melakukan kerja sama satu dua dengan Perotti yang diakhirinya dengan sebuah sepakan kaki kiri yang meluncur deras ke pojok kiri atas gawang. Roma unggul 2-0.La Viola hampir menipiskan kedudukan di menit ke-31, sepakan Tino Costa dari luar kotak penalti masih melebar. Begitu juga usaha Kalinic yang melambung tipis diatas gawang.I Giallorossi unggul jauh 3-0 di menit ke-38 setelah Diego Perotti mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil membelokkan umpan terukur El Shaarawy di dalam kotak penalti.Fiorentina mampu mencetak satu gol untuk menjadikan skor 3-1 di menit akhir babak pertama. Lucas Digne melalukan pelanggaran kepada Cristian Tello. Ilicic yang maju sebagai ekskutor mampu menaklukkan kiper Wojciech Szczesny.Babak kedua baru berjalan, Antonio Rudriger sudah memberi ancaman ke gawang Fiorentina. Sayang, sundulannya masih bisa diamankan kiper Ciprian Tatarumansu.Meski unggul 3-1, Roma sama sekali tidak menurunkan determinas. Hasilnya, mereka bisa mencetak gol keempat di menit ke-58.Salah lolos dari jebakan offside dan menerima umpan terobosan lambung dari Pjanic di sisi kanan. Penyerang asal Mesir itu tanpa kesulitan menaklukkan Tatarusanu dalam duel satu lawan satu.Di sisa waktu yang ada, Roma lebih banyak konsentrasi menjaga keunggulan dengan menumpuk pemain di area permainan sendiri. Situasi tersebut mempersulit Fiorentina dalam melakukan serangan ke area penalti lawan.Hingga peluit panjang berbunyi, skor 4-1 tidak berubah. Kemenangan ini berarti penting untuk Roma. Masih menempati posisi tiga klasemen, kini mereka membuka jarak dengan Fiorentina. Roma mengumpulkan nilai 56 dari 28 pekan, unggul tiga angka dari Fiorentina di posisi empat.Susunan pemain:Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rdiger, Digne; Nainggolan, Pjanic, Keita; Salah (Dzeko 86′), Perotti (Vainqueur 62′), El Shaarawy (Totti 76′)Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori, Alonso; Tino Costa, Vecino (Badelj 34); Ilicic (Fernandez 68′), Borja Valero (Tello 29), Bernardeschi; Kalinic Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roma Libas Fiorentina 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roma Libas Fiorentina 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here