'Roma Mengawali dengan Tegang dan Buru-buru, tapi Merespons dengan Baik'

0
15
views

'Roma Mengawali dengan Tegang dan Buru-buru, tapi Merespons dengan Baik' Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul 'Roma Mengawali dengan Tegang dan Buru-buru, tapi Merespons dengan Baik'. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari 'Roma Mengawali dengan Tegang dan Buru-buru, tapi Merespons dengan Baik' :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

‘Roma Mengawali dengan Tegang dan Buru-buru, tapi Merespons dengan Baik’


Roma – Luciano Spalletti menilai AS Roma memulai dengan terlalu tegang dan buru-buru kala menghadapi Udinese. Tapi dia puas dengan respons positif di babak kedua.

Roma menang telak 4-0 pada laga pertama mereka di Liga Italia 2016/2017. Dalam pertandingan yang berlangsung di Olimpico, Sabtu (20/8/2016) malam WIB itu, Roma membuka keunggulan dengan dua gol penalti Diego Perotti disusul gol Edin Dzeko dan Mohamed Salah.

Keempat gol itu tercipta di babak kedua. Meski mendominasi sejak awal laga, Giallorossi cukup kesulitan di babak pertama dengan hanya mencatatkan tiga dari total sembilan sepakan on target sepanjang laga.

Spalletti menyebut di babak pertama timnya terlampau tegang dan buru-buru dalam membangun serangan. Di babak kedua Roma bisa bermain lebih tenang, apalagi setelah memetik keunggulan.

“Mereka (Udinese) bermain baik di babak pertama dan kalau Anda tidak mengatur taktik dengan baik, Udinese memaksa Anda menutup banyak ruang dan membuat segalanya sulit. Di awal, kami tampil tegang dan terburu-buru, kami membuat keputusan-keputusan keliru tapi segalanya lebih baik setelah jeda,” katanya di situs resmi klub.

“Ya, pertandingannya berbeda di babak kedua karena para pemain meningkatkan berbagai hal selangkah lebih tinggi dan mengalirkan bola lebih baik, menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan.”

“Tim bermain rileks setelah kami mencetak gol dan bermain dengan kebebasan lebih besar. Kami tidak memainkan ujicoba besar apapun di pramusim sehingga kami menuju laga ini dengan sedikit cemas, tapi gol pertama dan kedua memberikan kami keyakinan,” tambahnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul 'Roma Mengawali dengan Tegang dan Buru-buru, tapi Merespons dengan Baik' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here