Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo

0
86
views

Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo Terbaru dari Bola Liga Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – AS Roma berpesta gol ke gawang Palermo. Giallorossi menang 5-0 saat berlaga di Stadio Olimpico dalam laga Serie A pekan ke-26, Senin (22/2/2016) dini hari WIB.Edin Dzeko membuka keunggulan 1-0 untuk AS Roma dimenit ke-30. Tendangan kaki kirinya berhasil bersarang di gawang Palermo usai mendapat umpan dari Miralem Pjanic.Pada menit ke-52, Roma menambah keunggulan menjadi 2-0. Kini giliran Seydou Keita yang menghujam gawang tim tamu. Dzeko berperan sebagai pemberi assist.Dzeko lagi-lagi memanjakan temannya dengan umpan di menit ke-60. Kali ini Mohamed Salah yang beruntung memaksimalkan umpan tersebut menjadi gol. Skor menjadi 3-0 untuk Giallorossi.Dua menit berselang, Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor sehingga menambah keunggulan menjadi 4-0 untuk tim ibukota. Kali ini Radja Nainggolan yang berjasa memberi umpan.Dzeko menutup pesta gol Roma dengan skor akhir 5-0 satu menit sebelum waktu normal di babak kedua berakhir. Dzeko sukses mengkonversikan umpan dari Diego Perotti.Susunan pemain:AS Roma (4-5-1): Wojciech Szczesny; Antonio Rudiger, Lucas Digne, Maicon, (Kevin Strootman ’78), Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Edin Dzeko; Miralem Pjanic, (Iago Falque ’72), Seydou Keita, Alessandro Florenzi; Mohamed Salah (Diego Perotti ’86).Palermo : (3-5-2): Fabrizio Alastra, Sinisa Andelkovic, Giancarlo Gonzalez, Aljaz Struna, Oscar Hiljemark, Gaston Brugman (Aleksandar Trajkovski ’57), Mato Jajalo, Michel Morganella, Giuseppe Pezzella, Alberto Gilardino (Uros Djurdjevic ’72), Franco Vazquez (Enzo Maresca ’67). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roma Pesta Gol ke Gawang Palermo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here