Romero Tak Pusingkan Isu Transfer De Gea

0
158
views

Romero Tak Pusingkan Isu Transfer De Gea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Romero Tak Pusingkan Isu Transfer De Gea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Romero Tak Pusingkan Isu Transfer De Gea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Romero Tak Pusingkan Isu Transfer De Gea :

Kiper Manchester United asal Argentina, Sergio Romero

Sergio Romero tak pusingkan keberadaan David De Gea di skuad Manchester United. Dia mengaku sudah terbiasa bersaing sehingga tak terpengaruh isu  transfer De Gea.

Dalam tiga pertandingan pertama Setan Merah di Premier League musim ini, Romero menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda itu mengesampingkan De Gea yang musim lalu tampil gemilang lantaran dianggap tak fokus akibat rumor transfernya ke Real Madrid.

Isu transfer De Gea itu juga berimbas pada keinginan Van Gaal merekrut Jasper Cillessen. Kiper Ajax Amsterdam itu dirumorkan akan mendarat di Old Trafford andai De Gea gabung ke Real Madrid.

Akan tetapi, isu transfer itu tak dihiraukan oleh Romero. Kiper tim nasional Argentina itu siap bersaing dengan siapa pun demi mendapatkan tempat utama.

“Sepanjang karier, aku selalu siap untuk bertarung. Situasi seperti itu selalu kualami, terutama menjelang Piala Dunia 2014,” kata Romero kepada Sunday Mirror.

“Aku melakukan segalanya agar bisa dalam performa terbaik di Piala Dunia Brasil. Tak ada kemudahan. Aku berlatih keras di Monaco. Namun, pelatih Claudio Ranieri saat itu membuatku kecewa. Hanya, aku menyadari bahwa inilah sepak bola,” kata mantan kiper AS Monaco ini.

Di Monaco, Romero memang menjadi pilihan kedua. Ranieri saat itu lebih memilih Danijel Subasic sebagai kiper utama.

“Aku bermain sangat sedikit saat itu. Terima kasih Tuhan karena pelatih Alejandro Sabella dan rekan-rekanku di tim nasional Argentina menyuntikkan rasa percaya diri,” tutur Romero.

Pada Piala Dunia 2014, Romero bersama tim nasional Argentina melangkah ke final seusai mengalahkan Belanda yang dilatih Van Gaal dan diperkuat Cilessen. Saat itu, Romero memenangi laga via adu penalti dan melangkah ke final.

“Angel Di Maria saat itu menandatangiku. Dia berkata agar aku ingat istri, anak, dan orang-orang yang mencintaiku, serta mengikuti kata hatiku. Ternyata, itu berhasil,” ucap mantan kiper Sampdoria ini.

Keberhasilan Romero mengantarkan Argentina ke final itu langsung mengubah nasibnya. Sejak saat itu, Romero mengaku bahwa kian banyak yang meminta tanda tangan dan berfoto bersama.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Romero Tak Pusingkan Isu Transfer De Gea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Romero Tak Pusingkan Isu Transfer De Gea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here