Ronald Koeman Berambisi Kalahkan Manchester City

0
173
views

Ronald Koeman Berambisi Kalahkan Manchester City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ronald Koeman Berambisi Kalahkan Manchester City ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Ronald Koeman tak sabar untuk berhadapan dengan Manchester City 
Liga Inggris – Ronald Koeman mengungkapkan bahwa dirinya sangat tak sabar untuk berhadapan dengan juara bertahan Premier League musim lalu, Manchester City pada akhir pekan lalu. Bahkan, pelatih asal Belanda tersebut, merasa sangat yakin bahwa klub asuhannya akan mampu menaklukkan the Citizens.
Laga antara Southampton melawan City sendiri akan diselenggarakan St. Marry’s Stadium –markas Southampton–pada Minggu (30/11/2014) malam WIB. Di mana kedua tim tersebut pun sangat membutuhkan kemenangan guna tetap berada di papan atas klasemen sementara Premier League musim ini.
Melihat hal tersebut, membuat Koeman pun merasa sudah tak sabar menantikan laga yang diprediksi akan berjalan sengit itu. Mantan pelatih Feyenord tersebut bahkan merasa cukup yakin bahwa the Saints akan memberikan kekalahan ketiga City pada musim ini.
“Kami sangat mengetahui bahwa kami akan dihadapkan dengan pekan-pekan yang berat dalam waktu dekat. Akan tetapi kami tak sabar untuk menghadapi City yang merupakan juara bertahan (Premier League) musim lalu,” ucap Koeman, kepada BBC Sports, Selasa (24/11/2014).
“Ini (laga melawan City) merupakan sebuah kesenangan tersendiri untuk bermain melawan tim sekelas mereka, itu akan menunjukkan sampai mana kualitas kami saat ini. Dan kami merasa merasa cukup yakin bahwa kami mampu mengalahkan mereka pada akhir pekan nanti,” pungkas pelatih berusia 51 tahun itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronald Koeman Berambisi Kalahkan Manchester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ronald Koeman Berambisi Kalahkan Manchester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here