Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang Menyerah

0
128
views

Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang Menyerah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang Menyerah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang Menyerah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang Menyerah :
Bola Liga

Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang MenyerahPelatih Southampton Ronald Koeman mengaku senang dengan hasil imbang kala melawan Liverpool di Anfield. Namun, yang membuatnya lebih gembira adalah karakter timnya yang tidak pernah menyerah.

Meski sempat tertinggal oleh gol Christian Benteke dan ditekan sepanjang permainan, Graziano Pelle dkk sama sekali tidak kehilangan semangat.

“Tentu saja saya senang dengan dengan hasil imbang 1-1. Kami sudah memprediksi laga di Anfield akan sangat berat. Kedua tim sebenarnya tidak banyak melahirkan peluang berbahaya. Ini laga berat dan saya sempat menduga hanya akan ada satu gol untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang,” kata Koeman.

“Yang membuat saya lebih senang adalah karakter tim yang sangat kuat ketika tertinggal satu gol di babak kedua. Kami segera merespon dan membalas melalui gol Saido Mane. Sebuah momen yang bagus,” imbuh pelatih asal Belanda ini.

Mantan Bek Barcelona ini menjelaskan, dirinya memang menargetkan setidaknya bisa membawa pulang satu poin.

Pasalnya, ia tahu persis tidak mudah untuk mengalahkan Liverpool di Anfield. Ia juga menilai, performa timnya memang tidak cukup layak untuk mendapatkan poin maksimal dari tim sekuat Liverpool.

Bagi Mane, itu adalah gol keenam musim ini di semua kompetisi. Koeman pun memuji striker internasional Senegal itu sebagai pemain yang bisa membuat gol di semua posisi.

“Anda membutuhkan striker seperti Mane yang bisa memaksimalkan setiap peluang. Catatan saya menunjukkan dia punya dua atau tiga peluang yang bisa berbuah gol. Dia hanya kurang beruntung saat berhadapan satu lawan satu dengan (kiper Liverpool) Simon Mignolet,” kata Koeman.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang Menyerah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronald Koeman Puji Karakter Tim yang Tidak Pantang Menyerah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here