Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi Minoritas

0
146
views

Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi Minoritas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi Minoritas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi Minoritas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi Minoritas :
Bola Liga

Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi MinoritasManajer Southampton asal Belanda Ronald Koeman meyakini bahwa manajer asal Inggris akan tetap menjadi minoritas di Liga Primer.

Koeman akan beradu strategi dengan Eddie Howe – salah satu dari lima manajer asal Inggris di kasta tertinggi – ketika Southampton bertemu Bournemouth di St. Mary’s Stadium, Minggu (1/11) ini.

Selain Howe, ada Sam Allardyce (Sunderland), Alan Pardew (Crystal Palace), Steve McClaren (Newcastle United) dan Garry Monk (Swansea City) yang merupakan sosok asal Inggris, di mana selebihnya adalah manajer asing.

Dalam keterangannya, Koeman meyakini bahwa gegap gempita Liga Primer akan menarik minat klub-klub di Inggris untuk mempekerjakan sosok asing yang biasanya lebih berpengalaman.

“Saya pikir ini selalu penting untuk memiliki manajer asing di sini karena mungkin mereka akan menghadirkan suatu ide yang baru ke dalam permainan,” ujarnya.

“Juga adalah hal yang penting untuk melindungi manajer Inggris, namun pada akhirnya itu terserah pada klub untuk membuat keputusan.

“Mungkin ini dikarenakan ada pengaruh Eropa di Liga Primer, baik itu untuk para pemain dan manajer. Dalam situasi saya, itu karena mungkin pada zaman dahulu ada banyak perhatian pada Liga Primer dan final Piala FA ketika saya masih kecil.

“Selalu ada spirit dan intensitas di pertandingan, dan hal itulah yang membuat sepakbola Inggris enak dilihat. Ada juga klub-klub besar dan itu adalah alasan mengapa saya tertarik untuk menjadi manajer bagi sebuah klub Inggris.

“Mungkin dia [Howe] adalah salah satu manajer masa depan karena saya mengerti dia masih muda, dan dia tengah melakukan pekerjaan yang hebat, menangani sebuah klub dan membawa mereka ke Liga Primer adalah hasil luar biasa.

“Namun seperti di tempat lain, keputusan ada pada tangan pimpinan klub, pemilik klub, terkait apa yang mereka inginkan.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi Minoritas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronald Koeman Sebut Manajer Inggris Tetap Akan Jadi Minoritas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here