Ronald Koeman Tergoda Latih Chelsea

0
139
views

Ronald Koeman Tergoda Latih Chelsea Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ronald Koeman Tergoda Latih Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronald Koeman Tergoda Latih Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronald Koeman Tergoda Latih Chelsea :
Bola Liga
Berita Bola – Bursa manajer baru Chelsea diramaikan dengan perkataan Ronald Koeman.
Bos Southampton itu mengungkapkan dirinya selalu siap menerima tantangan untuk mengurus klub besar. Apalagi, Koeman berkeinginan pintu Chelsea terbuka dengan kedatangan Guus Hiddink sebagai pelatih sementara.
“Kalau Guus memberikan rekomendasi positif tentang saya, itu akan memberikan dampak besar,” tutur dalam wawancara di stasiun radio Belanda.
“Saya selalu mau berpestasi di peringkat atas. Itu sudah terjadi di Belanda dan saya juga berharap bisa melakukannya di luar Belanda.
“Jelas ini materi yang selalu ada di dalam pikiran saya.”
Kursi kepelatihan Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah nama, diantaranya Diego Simeone dan Massimiliano Allegri.
Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronald Koeman Tergoda Latih Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronald Koeman Tergoda Latih Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here