Ronaldo 2 Gol, Madrid Gasak Levante

0
144
views

Bola Liga – Real Madrid meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Levante, Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu, 18 Oktober 2014. Empat gol disarangkan Los Blancos ke gawang kubu lawan.

Babak pertama Madrid langsung memimpin 2-0. menit 13 Cristiano Ronaldo mengoyak jala Levante dengan sepakan dari titik putih. Menit 38, giliran Javier Hernandez mencatatkan namanya di papan skor.

Babak kedua berjalan 16 menit, Ronaldo kembali mencetak gol. Dia manfaatkan umpan dari Isco.

5 menit berselang, James Rodriguez menambah pundi-pundi gol Madrid. Dia mengkonversi assist dari Toni Kroos menjadi gol keempat.

Menit 82, aksi Isco semakin membenamkan Levante. Dia mencetak gol kelima Madrid pada pertandingan ini dengan tendangan keras ke pojok kiri atas gawang. Skor akhir 5-0 buat anak-anak asuh Jose Mourinho.

Dengan hasil itu Madrid untuk sementara naik ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Mereka menempel ketat Barcelona yang baru akan bermain dini hari nanti.

Susunan pemain
Levante:
Diego Marino; Ivan Lopez, Rodas, Juanfran, Pedro Lopez; Papakouli Diop, Victor Camarasa; Jaime Gavilan, Ruben Garcia, Jose Luis Morales; Victor Casadesus.

Real Madrid: Iker Casillas; Daniel Carvajal, Pepe, Nacho, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos; Isco, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo; Chicharito.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo 2 Gol, Madrid Gasak Levante semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ronaldo 2 Gol, Madrid Gasak Levante bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here