"Ronaldo akan Pensiun di Usia 40 Tahun di Madrid"

0
191
views

Bola Liga – Spekulasi mengenai kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United terus berkembang. Namun, Jorge Mendes, agen pemain berjuluk CR7 itu, menegaskan bahwa kliennya sangat senang memperkuat Los Blancos.

Bahkan, menurut Mendes, pemain asal Portugal itu berniat mengakhiri karir di Spanyol. CR7 ingin gantung sepatu di tim Real Madrid saat berusia 40 tahun.

“Cristiano akan pensiun di Real Madrid saat memasuki usia 40 tahun. Dia sangat senang di Madrid. Tak mungkin menarik Ronaldo jauh dari Madrid. Dia memecahkan semua rekor dan dianggap sebagai atlet terbaik yang pernah ada,” ujar Mendes kepada Cadena Cope seperti dilansir Soccerway.com.

“Dia senang di Real Madrid dan selalu senang Berita Bola. Dia akan memecahkan semua rekor dan pensiun di Madrid,” sambung Mendes.

Kepulangan Ronaldo belakangan ini memang kembali menjadi perbincangan hangat. Permintaan bukan hanya datang dari manajemen Setan Merah, namun fans juga sudah mulai ikut-ikutan bereaksi.

Belum lama ini, sekelompok pendukung Setan Merah menyewa pesawat untuk menarik perhatian Ronaldo. Mereka berusaha memikat CR7 agar kembali ke Old Trafford lewat spanduk yang diterbangkan melintasi stadion di mana Ronaldo tengan bertarung bersama Real Madrid.

“Manchester United akan tetap punya tempat di hatinya, sebab dia menghabiskan waktu 6 tahun di sana. Namun, sekarang dia hanya berpikir mengenai Madrid dan akan bertahan di sana,” beber Mendes. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Ronaldo akan Pensiun di Usia 40 Tahun di Madrid" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "Ronaldo akan Pensiun di Usia 40 Tahun di Madrid" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here