Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Madrid Permalukan Espanyol

0
191
views

Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Madrid Permalukan Espanyol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Madrid Permalukan Espanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Madrid Permalukan Espanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Madrid Permalukan Espanyol :

Suara.org – Kemenangan besar kembali diraih Real Madrid di journada ketiga. Usai melumat Real Betis dengan lima gol tanpa balas, kali ini Madrid mempermalukan Espanyol 6-0 di kandangnya sendiri.

Cristiano Ronaldo yang absen mencetak gol di dua laga sebelumnya, sukses menyumbang lima gol kemenangan Los Galacticos. Sementara satu gol Madrid lainnya dibukukan oleh Karim Benzema.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid yang kini mengantongi tujuh poin, sementara beranjak ke puncak klasemen sementara La Liga.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke markas Espanyol, tidak dibutuhkan waktu lama bagi Real Madrid untuk mengubah papan skor. Tujuh menit bola bergulir, Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan Madrid sekaligus mencetak gol pertamanya musim ini.

Memasuki menit 17, Madrid mendapat kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan setelah Gareth Bale dijatuhkan Alvaro di kotak terlarang. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tidak mensia-siakan peluang tersebut. Menempatkan bola ke pojok kanan bawah gawang Pau Lopez, Ronaldo membawa mengubah kedudukan menjadi 0-2.

Hanya berselang tiga menit, gawang Espanyol kembali bergetar. Ronaldo semakin percaya diri usai mencetak hattrick ke gawang tuan rumah dengan memanfaatkan umpan lambung Bale.

Memasuki menit 28, pesta gol Madrid berlanjut. Kali ini, Ronaldo menyodorkan bola ke depan gawang yang langsung disambar oleh Karim Benzema. Skor 0-4 menutup babak pertama.

Dominasi Madrid berlanjut di babak kedua. Seakan belum cukup dengan empat gol, tim besutan Rafael Benitez terus mengurung pertahanan Espanyol.

Alhasil, publik tuan rumah semakin termenung usai Ronaldo mencetak gol keempatnya ke gawang Lopez. Lagi-lagi, kesuksesan CR7 tidak lepas dari aksi gemilang Bale di sisi kiri.

Memasuki menit 81, papan skor kembali berubah. Ronaldo mencetak gol kelimanya dalam laga ini sekaligus mengunci kemenangan El Real 6-0.

Susunan Pemain:
Espanyol(4-4-2): Pau Lopez; Arbilla, Alvaro, Ciani, Duarte; Victor Sanchez, Salva Sevilla, Javi Lopez, Victor Alvarez; Gerard Moreno, Caicedo.
Cadangan: Bardi, Paco Montanes, Canas, Juan Fuentes, Joan Jordan, Raillo, Sylla.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Isco; Bale, Benzema, Ronaldo.
Cadangan: Casilla, Varane, Kroos, Kovacic, Arbeloa, Lucas Vazquez, Jese.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suara com Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Madrid Permalukan Espanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Akhiri Puasa Gol, Madrid Permalukan Espanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here