Ronaldo Asik Liburan, Irina Shayk Tampil Seksi

0
625
views

Bola Liga Ronaldo Asik Liburan, Irina Shayk Tampil Seksi Model papan atas Rusia Irina Shayk tidak terlihat mendampingi Cristiano Ronaldo saat bintang Real Madrid itu berlibur di Yunani pasca kegagalan di Piala Dunia 2014. Ronaldo menghabiskan liburan hanya bersama rekan-rekannya.

Foto Seksi Irina Shayk kembali bergabung bersama Madrid, Irina masih sibuk dengan pekerjaannya. Selain mempromosikan film perdananya Hercules, Irina kembali berfoto seksi untuk majalah pria dewasa. Kali ini pose topless Irina menjadi sampul majalah Maxim. Seperti diberitakan Daily Mail, di majalah Maxim edisi Juli/Agustus  Irina tampil menggoda dengan rambut brunett. Irina berpose topless di tepi pantai. Irina memakai celana dalam berwarna putih. Dia hanya menutupi kedua payudaranya dengan tangan.

Meski kerap dicibir karena sering tampil terlalu seksi, Irina tidak mau ambil pusing. Irina mengaku Ronaldo selalu mendukungnya.

“Saya tidak peduli dengan pendapat orang-orang dan begitu juga Ronaldo. Beberapa orang menyukai anda, beberapa orang membenci anda. Anda harus kuat,” tutur Irina.

Berita bola berjudul Ronaldo Asik Liburan, Irina Shayk Tampil Topless semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ronaldo Asik Liburan, Irina Shayk Tampil Topless bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here