Ronaldo Bikin Rekor "Hat-trick" ketika Cetak Gol Ke-200

0
191
views

Ronaldo Bikin Rekor "Hat-trick" ketika Cetak Gol Ke-200 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ronaldo Bikin Rekor "Hat-trick" ketika Cetak Gol Ke-200 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Bikin Rekor "Hat-trick" ketika Cetak Gol Ke-200 :


Cristiano Ronaldo mencatat rekor baru di tanah Spanyol ketika memborong tiga gol kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo pada pekan ke-14 Primera Division di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12/2014). Penyerang berusia 29 tahun ini menjadi pemain pertama yang paling banyak membuat hat-trick di Primera Division, serta melengkapi koleksi golnya di tanah Spanyol menjadi 200, sejak dia bergabung dengan Madrid pada 2009.

Ronaldo menyambut laga ke-177 ini dengan bekal 197 gol. Dalam laga ini, Ronaldo menambah tiga gol untuk membuat koleksi golnya menjadi 200. Dia mengawali pesta kemenangan Los Blancos dengan golnya dari titik penalti pada menit ke-35, disusul dua gol pada paruh kedua, masing-masing melalui tendangan first time pada menit ke-65 dan ketika menyambut umpan Marcelo pada menit ke-81.

Tak hanya itu. Penyerang asal Portugal tersebut melanjutkan penampilannya yang spektakuler di awal musim 2014/15 dengan membukukan rekor 23 kali membuat hat-trick di Primera Division, sehingga dia menjadi orang pertama yang melakukan hal tersebut. Ronaldo mengalahkan legenda Madrid, Alfredo Di Stefano, dan mantan bintang Athletic Bilbao, Telmo Zarra, serta tiga hat-trick lebih banyak dari rivalnya saat ini, Lionel Messi, di Barcelona.

Nah, dengan tambahan tiga gol pada jornada 14 ini, Ronaldo kian kokoh di puncak daftar el pichichi alias top scorer Liga Spanyol. Kini, mantan pemain Manchester United tersebut sudah mengemas 23 gol hanya dalam 13 penampilannya.

Apa yang diperlihatkan Ronaldo ini membuat dia kian menjadi favorit untuk meraih gelar FIFA Ballon d’Or, yang akan diumumkan pada 12 Januari mendatang. Peraih gelar serupa pada 2008 dan 2013 ini sangat diunggulkan untuk mengalahkan penyerang Barcelona, Lionel Messi, dan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, karena performanya yang sangat impresif sepanjang tahun 2014.

Ya, pada musim lalu Ronaldo berhasil membawa Madrid meraih gelar Copa del Rey dan merengkuh gelar ke-10 Liga Champions. Dia pun membuat rekor sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions hanya dalam satu musim dengan koleksi 17 gol, serta menjadi top scorer Eropa dengan torehan 31 gol dalam 30 pertandingan liga, sehingga berhak mendapatkan sepatu emas (bersama dengan penyerang Barca yang musim lalu bermain di Liverpool, Luis Suarez). Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Bikin Rekor "Hat-trick" ketika Cetak Gol Ke-200 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ronaldo Bikin Rekor "Hat-trick" ketika Cetak Gol Ke-200 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here