Ronaldo Buat Catatan Baru Usai Madrid Hajar Eibar

0
79
views

Ronaldo Buat Catatan Baru Usai Madrid Hajar Eibar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ronaldo Buat Catatan Baru Usai Madrid Hajar Eibar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Buat Catatan Baru Usai Madrid Hajar Eibar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Buat Catatan Baru Usai Madrid Hajar Eibar :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat Real Madrid berpesta gol ke gawang Eibar. Ia mencatatkan rekor baru dan mengungguli Lionel Messi.

Bermain di depan publik Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Madrid kembali ke jalur kemenangan usai memberondong Eibar empat gol tanpa balas.

Empat gol tersebut masing-masing disumbang James Rodriguez (5′), Lucas Vazquez (18′), Cristiano Ronaldo (19′) dan Jese Rodriguez (39′). Dengan tambahan satu gol, Ronaldo sudah mengemas total 43 gol dari 41 penampilan di semua ajang musim ini.

Dicatatat Misterchip, CR7 menjadi pemain pertama yang bisa mencetak lebih dari 30 gol dalam enam musim berturut-turut. Ia mengalahkan Lionel Messi yang hanya bisa empat kali melakukannya.

Scored 30+ goals in consecutive seasons: (ESP/ENG/GER/ITA):
[6] CRISTIANO RONALDO
[4] Dave Halliday, Jimmy Greaves and Lionel Messi

MisterChip (English) (@MisterChiping) April 9, 2016

Selain mencetak satu gol, Ronaldo juga berperan memberikan assists untuk gol Lucas Vazquez serta Jese Rodriguez. Jika dihitung musim ini, penggawa timnas Portugal itu sudah membuat 11 assits, hanya Luis Suarez yang berada diatasnya dengan 12 assists.

Cristiano Ronaldo: Only Luis Surez (12) has registered more assists in La Liga this season than Ronaldo (11)

WhoScored – (@WhoScored) April 9, 2016

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor bagus Madrid saat jumpa Eibar. Dalam empat pertemuan terakhir, Los Blancos selalu menang dengan agregat 13-0. Ronaldo tak pernah absen mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Real Madrid have now won all 4 La Liga matches against Eibar, by an aggregate score of 13-0. @Cristiano has scored in all 4 matches. #RMLiga

Infostrada Sports (@InfostradaLive) April 9, 2016

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Buat Catatan Baru Usai Madrid Hajar Eibar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Buat Catatan Baru Usai Madrid Hajar Eibar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here