Ronaldo Dan Benzema Absen di Audi Cup 2015

0
213
views

Ronaldo Dan Benzema Absen di Audi Cup 2015 Terbaru dari Bola Liga Ronaldo Dan Benzema Absen di Audi Cup 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Dan Benzema Absen di Audi Cup 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Dan Benzema Absen di Audi Cup 2015 :

Bola Liga – -Real Madrid memastikan CR7 dan Karim Benzema tidak akan terjun di Audi Cup 2015. Sebagai ganti absennya dua pemain di lini depan Los Blancos, sang pelatih anyar memasukkan dua pemain muda Castilla, Marcos Asensio dan Jordi Mayoral.

Cristiano Ronaldo sejatinya tetap turun di International Champions Cup yang digelar di Australia dan China. Meskipun demikian, CR7 tengah menghemat tenaga jelang musim baru. Jadi, ada risiko sekecil apa pun, ia tidak akan dipaksa turun. Termasuk ketika ia divonis mengalami masalah ringan di bagian punggung.

Sementara itu, Karim Benzema yang digadang-gadang tengah dilirik Arsenal, juga tidak dimasukkan dalam skuad. Namun bukan berarti Benitez tengah mempersilakan Benzema mengontak Arsenal. Secara resmi, alasan absennya sang penyerang internasional Prancis adalah cedera paha.

Real Madrid sendiri, kembali membawa Kiko Casilla, kiper anyar mereka. Jebolan akademi Los Blancos ini terakhir menjadi pahlawan Madrid saat melawan AC Milan. Ia menggagalkan satu tendangan dalam drama adu penalti yang berakhir 10-9. Pemain baru lain, Lucas Vazquez dan Danilo juga dimasukkan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Dan Benzema Absen di Audi Cup 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Dan Benzema Absen di Audi Cup 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here