Ronaldo Dicadangkan, Ancelotti: Dia Kelelahan

0
142
views

Ronaldo Dicadangkan, Ancelotti: Dia Kelelahan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ronaldo Dicadangkan, Ancelotti: Dia Kelelahan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Dicadangkan, Ancelotti: Dia Kelelahan :






Bola Liga– Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membeberkan alasan mencadangkan Cristiano Ronaldo saat melawan Atletico Madrid di Copa del Rey. Ancelotti mengungkapkan bahwa Ronaldo mengalami kelelahan.

Madrid dikalahkan Atletico 0-2 di pertandingan leg I babak 16 Besar yang digelar di Vicente Calderon dinihari tadi. Ronaldo baru masuk ke lapangan di menit ke-63 untuk menggantikan James Rodriguez usai timnya tertinggal lewat gol penalti Raul Garcia.

Di sisa waktu, Ronaldo tidak mampu berbuat banyak untuk mengubah peruntungan Los Blancos. Atletico memperoleh gol kemenangannya berkat Jose Jimenez dan Ronaldo mengakhiri pertandingan dengan catatan tak cukup oke.

Dalam statistik Whoscored menunjukkan bintang sepakbola Portugal itu memiliki 75% operan akurat, 13 kali menyentuh bola, dan sekali melakukan tendangan. 

“Cristiano Ronaldo kelelahan dan hanya bermain di babak kedua,” ungkap Ancelotti yang dilansir AS. 

“Pertandingan bisa dikendalikan sampai terjadinya penalti dan di bagian terakhir kami tidak bermain dengan begitu baik. Kami butuh lebih efisien lagi. Sampai penalti, pertandingannya mampu kami kendalikan,” imbuh dia.

Madrid kini dihadapkan pada tugas berat di leg II yang digelar di Santiago Bernabeu pada Jumat (16/1/2015) dinihari WIB. Kalah 0-2 berarti Madrid butuh kemenangan setidaknya 3-0 untuk melanjutkan langkahnya ke perempatfinal. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Dicadangkan, Ancelotti: Dia Kelelahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Dicadangkan, Ancelotti: Dia Kelelahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here