Ronaldo Disamakan dengan Pemain Basket Top Spanyol

0
174
views

Ronaldo Disamakan dengan Pemain Basket Top Spanyol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronaldo Disamakan dengan Pemain Basket Top Spanyol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Disamakan dengan Pemain Basket Top Spanyol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Disamakan dengan Pemain Basket Top Spanyol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Real Madrid Rafael Benitez menyamakan Cristiano Ronaldo dengan Pebasket Spanyol Pau Gasol yang bermain di EuroBasket. Pebasket berusia 35 tahun mengantarkan La Furia Roja ke final setelah mengalahkan Prancis, Kamis (17/9/2015).

Banitez meyakini Ronaldo akan memberikan dampak besar pada perjalanan Los Blancos musim ini, sama seperti yang dilakukan Pau Gasol di tim basket Spanyol.

“Cristiano (Ronaldo) adalah Pau Gasol kami. Dia pemain yang sangat penting dan kami ingin dia membantu tim memenangkan trofi. Gasol membuat perbedaan dan itulah yang Cristiano dapat lakukan untuk kami,” ujarnya pada konferensi pers seperti dikutip Footbal Espana sebelum kunjungan Madrid ke Granada dalam lanjutan La Liga, Sabtu (19/9/2015).

Benitez mengatakan dirinya bisa mengubah tim atau menjaga sistem yang sama saat menghadapi Granada. Hal Itu, kata dia, tergantung pada kesiapan pemain.

“Saya mengerti (teori lebih seimbang tanpa Gareth Bale) dalam hal analisis taktis, tapi tidak dari perspektif hasil seperti yang kami sedang lakukan dan tidak kebobolan,” kata Benitez.

Dia mengungkapkan dirinya tidak melarang Bale untuk memperkuat timnas Wales karena mengalami cedera. Menurut Benitez, kondisi Bale sudah membaik.

“Saya bisa menelepon Pelatih Wales (Chris Coleman), tetapi mereka memiliki kepentingan mereka dan kami memiliki kepentingan kami,” jelasnya.

Real Madrid akan bertandang ke kandang Granada, Sabtu (19/9/2015). Saat ini, El Real berada di posisi kedua dengan raihan 7 poin hasil dua kali menang dan satu kali seri.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Disamakan dengan Pemain Basket Top Spanyol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Disamakan dengan Pemain Basket Top Spanyol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here